Mohon tunggu...
Sebastianus KiaSuban
Sebastianus KiaSuban Mohon Tunggu... Penulis - ASN

ASN

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surat untuk The Minions

14 April 2019   01:44 Diperbarui: 14 April 2019   01:46 233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku pengagum beratmu

Tidak tahu ini seberat apa

Tapi yang pasti, jika dirimu bertanding, tak kuasa aku melewatkan moment itu,

Tak jarang aku berdoa, agar engkau bisa menang taklukan lawanmu

Jika kalah, aku susah sekali move on, tapi syukurlah ada kompasiana,

Di sini, aku bisa menulis untuk bercerita tentang perasaan itu,

Walau kecewa tapi akhirnya bisa sedikit terobati

Hari ini engkau gagal lagi, tak sampai ke final

Sudah tiga kali di tahun ini,

Saya yakin semua pengagummu kecewa, tak terkecuali diriku

Tapi tak apalah, minimal sampai semifinal dari pada sebelumnya gugur di babak awal

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun