Scoundrell Scooter
Scoundrell Scooter wirausaha

jauhkan korupsi diantara kita

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ada Nama Egy Maulana di Klub Liga Eropa, Lechia Gdansk

11 Maret 2018   14:18 Diperbarui: 11 Maret 2018   14:42 907 0 0
Ada Nama Egy Maulana di Klub Liga Eropa, Lechia Gdansk
tangkapan layar dari laman wikipedia

Sebagai anak bangsa kita harus bangga memiliki pesepak bola muda Indonesia bisa bermain di liga eropa. Egy bermain di liga polandia bersama klub Lechia Gdansk. Klub yang bermarkas di kota pelabuhan Gdansk ini memiliki supoter fanatik, bahkan pada tahun 80an supoter ini aktif dalam gerakan perlawanan pada rezim komunis di polandia. Terlihat slogan anti komunis seperti "Kita Membuat Sejarah" di atas tribun stadion.

Stadion yang pernah di pakai untuk pertandingan piala eropa

Klub Lechia Gdansk ini bermarkas di stadion PGE Arena Gdansk. Stadion mewah yang di bangun pada tahun 2008. Dengan kapasitas penonton 43.615 penonton ini, yang pernah dipakai untuk piala eropa 2012. Untuk 3 pertandingan penyisihan grup serta 1 pertandingan perempat final. Saksi sejarah ketika jerman mengalahkan yunani dengan skor 4-2 pada 22 juni 2012

Dusan Bogdanovic

Dusan Bogdanovic adalah seorang pesepak bola asal Serbia yang pernah bermain untuk Nyiregyhaza Spartacus FC serbia dan persikota tangerang. Dusan sangat berjasa mempromosikan Egy Ke liga eropa. Sebelumnya Dusan Bogdanovic sebagai agen dari Garuda 19 Nusantara Sport, mempromosikan Egy ke liga spanyol Madrid, Getafe dan espanyol. Dan akhirnya, egy tekan kontrak denganLechia Gdansk.

Mudah-mudahan Dusan Bogdanovic menjadi jembatan bagi pemain-pemain Indonesia lainnya yang ingin bermain di liga-liga eropa.