Scoundrell Scooter
Scoundrell Scooter wirausaha

jauhkan korupsi diantara kita

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Daud Cino Yordan Vs Favel Malikov

10 Maret 2018   19:56 Diperbarui: 10 Maret 2018   20:13 1817 2 1
Daud Cino Yordan Vs Favel Malikov
kompas

Setelah beberapa kali gagal dalam bertanding, kini daud cino akan kembali naik ke atas ring. Sedianya gelar pertandingan cino vs malikov akan di gelar pada tanggal 22 april 2018. Saat ini cino sedang berlatih di Madrid, spanyol bersama seorang pelatih Gabriel campillo. Gabriel adalah seorang mantan petinju kelas berat asal spanyol yang menangani daud cino yordan.

Pavel Malikov adalah seorang juara kelas ringan (61.2 kg) intercontinental versi WBO yang akan bertanding melawan daud cino yordan, pada tanggal 22 april 2018. Di DIVS Ekaterinburg, rusia.

Daud cino yordan adalah petinju ketujuh Indonesia yang meraih gelar juara dunia, setelah sebelumnya cino mendapatkan gelar tinju dunia versi IBO atas Lorenzo Villanueva asal Filipina.

Sekarang daud cino yordan dibawah naungan mahkota promotion. Kemungkinan besar daud cino yordan akan kembali naik ring dan meraih gelar juara dunia. Cino sekarang menempati posisi ke 13 dunia dengan catatan 40 kali pertandingan, 37 kemenangan diantaranya 26 melalui TKO/KO dan tiga kali menderita kekalahan.