Mohon tunggu...
Raynaldaldy
Raynaldaldy Mohon Tunggu... raynaldaldy

just a student

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Anime Boruto yang Tidak Sesukses Anime Naruto

20 Januari 2020   10:45 Diperbarui: 23 Januari 2020   09:47 45 1 0 Mohon Tunggu...

Boruto, anime yang ingin mendulang kesuksesan anime Naruto, tapi gagal. Boruto adalah putra atau anak dari Uzumaki Naruto, sang Hokage Ketujuh yang begitu dihormati karena jasanya dalam menyelamatkan dunia dan menjadi seorang pahlawan. 

Anime ini fokus bercerita tentang anak-anak muda di Konoha sebagai ninja generasi baru yang diharapkan bisa melampaui generasi sebelumnya. Anime ini melanjutkan cerita dari anime Naruto yang ceritanya sudah berakhir.

Pada awal perilisan anime ini banyak mendapat respon positif dari berbagai pencinta anime, khususnya para penggemar Naruto sebelumnya. Bagaimana tidak mendapat respon positif, pada awal scene di episode pertama kita di perlihatkan scene pertartarungan yang begitu hebat. Tapi itu hanya teknik marketing semata.

Saya pikir anime ini akan berkelanjutan seperti di awalnya tapi ternyata tidak. Jujur bagi saya yang suka dengan anime naruto dari dulu, ketika dilanjutkan oleh anime boruto ini saya kurang begitu suka dengan alur ceritanya. 

Mungkin ada beberapa yang menyebabkan kurang serunya alur cerita di anime boruto, seperti tidak begitu besar peran masashi khisimoto (mangaka anime naruto). Memang beliau masih sedikit ikut terlibat dalam pembuatan anime boruto ini tapi itu tidak berpengaruh besar terhadap anime ini.

Selain alur ceritanya yang kurang seru dibandingkan dengan naruto, anime ini pun konfilk yang disajikan dalam episodenya hanya konflik biasa ditemui di anime anime anak kecil. Kurang jelasnya target pasar dari anime ini yang menyebabkan konflik dalam anime ini seperti ini. 

Apakah anime ini menargetkan fans anime naruto yang sekarang kebanyakan sudah dewasa ataukah menargetkan fans yang baru. Jikalau target memang menargetkan fans yang baru anime ini memang cocok tapi jika ingin menargetkan fans naruto terdahulu tentu sangat tidak cocok.

Tapi dari kekurangan tersebut anime boruto ini juga memiliki beberapa kelebihan, seperti dari segi kualitas grafik anime ini memiliki grafik yang lebih bagus. Lalu dari setiap adegan bela diri, anime ini menyajikan seni bela diri yang begitu apik. Setiap pukulan dan tendangan dalam anime ini sangatlah mulus pergerakannya.

Jadi sebenarnya anime Boruto ini kurang cocok bagi pencinta naruto yang ingin merasakan hal hal yang ada pada naruto di boruto. Lalu anime ini juga kurang cocok bagi fans naruto yang dulu yang ikuyt dewasa bersama naruto. Anime ini cocok untuk orang yang memang mungkin hanya suka pada anime borutonya saja tanpa memperhatikan anime sebelumnya yaitu naruto.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x