Mohon tunggu...
Schizo art
Schizo art Mohon Tunggu... Learn,Live,Lead

Belajarlah dari kehidupan dan jadilah yang TERDEPAN

Selanjutnya

Tutup

Bola

Makan Konate, Penalti Bukan Budaya Kami

15 Februari 2020   04:59 Diperbarui: 15 Februari 2020   05:03 7 0 0 Mohon Tunggu...

Makan Konate pemain mega transfer persebaya baru saja menunjukan taringnya dalam pertandingan piala Gubernur Jatim 2020,Makan Konate melakukan hatrick ke gawang Madura United yaitu pada menit"21 dan 45".

Seolah ingin menunjukan bahwa dia memang pantas menjadi sang punggawa Persebaya Surabaya ini sekaligus menjawab keraguan para Bonek Mania dan #KONATEOUT yang sedang rame di instagram karena gagalnya eksekusi tendangan pinalti Makan Konate waktu menghadapi Bhayangkara FC di pertandingan lalu.seperti yang kita tau Makan Konate adalah mantan sang mega bintang Arema FC dan mega transfer Persebaya Surabaya.

Seusai pertandingan tersebut Aji Santoso sang Arsitektur persebaya mengatakan jika konate sempat down namun pelatih 49 tahun tersebut punya cara tersendiri untuk mengembalikan semangat Makan Konate tersebut. Yakni menunjuk Makan Konate menjadi sang Captain dalam pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura united ternyata Aji Santoso mampu membuat Sang El Capitano tersebut bangkit dan moncer di pertandingan tersebut.

Hasil akhir pertandingan tersebut berakhir 4:2 dengan kemenangan tersebut Persebaya bisa melaju ke semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x