Mohon tunggu...
Schizo art
Schizo art Mohon Tunggu... Learn,Live,Lead

Belajarlah dari kehidupan dan jadilah yang TERDEPAN

Selanjutnya

Tutup

Bola

Kejutan di Liga 1 2020

14 Februari 2020   23:38 Diperbarui: 14 Februari 2020   23:52 19 0 0 Mohon Tunggu...

Banyak sekali kejutan di transfer pemain Liga 1 2020,Banyak sekali pemain-pemain kejutan di bursa transfer seperti keputusan Osvaldo Haay(Persebaya),Memilih untuk menyebrang ke klub rival dari Persebaya Surabaya yaitu Persija Jakarta.

Hal ini mengejutkan beberapa para suporter Persebaya Surabaya atau biasa di sebut Bonek Mania,mereka menyesalkan keputusan Osvaldo Haay karena menyebrang dan memilih klub rival Persebaya.

Bukan hanya Osvaldo Haay ada juga Otavio Dutra(Persebaya) dan Evan Dimas,Lain halnya dengan Osvaldo dan Otavio Dutra,Evan Dimas adalah jebolan skuad dari persebaya dulunya dan banyak para Bonek Mania menginginkan agar Evan Dimas bisa bergabung ke Persebaya Surabaya tetapi Evan Dimas malah memilih pinangan dari Persija Jakarta.

Hal itu membuat para Bonek Mania kecewa dengan keputusan Evan Dimas itu,Para bonek mania meluapkan kekecewaannya dengan membentangkan spanduk bertuliskan"SEPAK BOLA BUKAN SEKEDAR NILAI RUPIAH" di depan kediaman Evan Dimas.

Yang mengejutkan lagi adalah kepindahan sang mega bintang Arema FC Makan Konate dan keputusan Andik Vermansyah,sekali tiga uang keputusan Makan Konate mengejutkan para Aremania sebutan para fans Arema FC di karenakan keputusan sang mega bintang yang pindah ke klub rivalnya yaitu Persebaya Surabaya dan di kabarkan bahwa Makan Konate adalah mega transfer untuk Persebaya Surabaya,seperti yang di ketahui sang mega bintang Makan Konate penampilannya termasuk moncer waktu bersama Arema FC.

Dan waktu itu bukan hanya Persebaya Surabaya yang terpikat dengan kemampuan Makan Konate,diantaranya ada Persib Bandung yang juga ingin memasukan Makan Konate ke dalam skuad Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2020,Tapi Makan Konate memilih Persebaya Surabaya untuk melanjutkan karirnya di Liga 1 2020.

Dan ini juga tak kalah mengejutkan "Sang Anak Hilang" Atau lebih tepatnya Andik Vermansyah kepindahan Andik Vermansyah ke Bhayangkara FC juga mengejutkan banyak pihak tak terlain juga Bonek Mania mereka kecewa dengan keputusan Andik Vermansyah yang lebih memilih merapat ke Bhayangkara FC daripada Persebaya Surabaya klub yang sudah membesarkan namanya.

Seperti yang di ketahui kontrak Andik Vermansyah telah berakhir dengan Madura United,Dan Bonek Mania ingin "Sang Anak Hilang" agar bergabung dengan Persebaya tapi Andik berkata lain,Bonek merespon sikap Andik dengan Menyerang Instagram Andik Vermansyah dengan cacian dan hinaan.Respon tersebut di tanggapi oleh Andik Vermansyah dengan klarifikasi di Instagramnya .

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x