Mohon tunggu...
Syadza Gustia Febrina
Syadza Gustia Febrina Mohon Tunggu... Hi, Hello!

HAI apa kabar? selamat membaca.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Android User tapi iPhone Lirik Terus

21 Oktober 2020   14:26 Diperbarui: 21 Oktober 2020   14:31 23 2 0 Mohon Tunggu...

Sebagai pengguna handphone android, saya merasa cukup puas dengan fitur yang diberikan. Selain itu, juga sudah teranjur "nyaman". Kenapa saya bilang begitu? Karena memang sudah menjadi android user sejak pertama kali memiliki smartphone. Alasan memilih andorid sepertinya juga dipengaruhi oleh lingkungan. Kebetulan keluarga saya juga sebagai pengguna android dan saya sudah menjadi fans dari salah satu brand android. Dari semua keiistimewaan yang ditawarkan produsen kepada pembeli, pasti tetap ada kekurangan yang ditemukan. Seperti salah satunya dari brand android yang saya pakai, memory nya terkadang cepat sekali penuh. Tapi walau demikian karena sudah terlanjur nyaman tadi, tetap saja jika ganti handphone baru lebih memilih untuk membeli di brand biasa dengan type terbarunya yang sesuai dengan saya. Jika dikalangan teman-teman hanya beberapa saja yang menggunakan iPhone, android user masih lebih banyak.

Eits, eits, eits, tapi itu dulu. Seiring perkembangan zaman dan perubahan lingkungan, masyarakat pun semakin memilih apa yang mau dibeli dan digunakannya berdasarkan alasan yang beragam. Terkadang, ada kesan pengguna iPhone lebih keren dibanding android. Mungkin inilah ajaibnya branding dari suatu produk. Dengan menggunakan produk dengan branding yang baik tentu ada kepuasan tersendiri saat memakainya. Android yang saya pakai juga memiliki branding yang baik, setiap ada produk baru yang keluar pasti akan "ngiler" saat melihatnya.

Terpikir untuk memakai iPhone, tentunya terpikirkan. Ada yang berbeda saat menggunakan android dan iPhone, sekali-sekali sebenarnya juga ingin menjadi iPhone user. Walau android sudah ditangan, tapi sekali-sekali juga melirik ke iPhone hehehe. Saya cenderung akan mengganti handphone jika hp saya benar-benar sudah tidak bisa dipakai, bukan tipe yang langsung ganti hp jika ada model baru yang keluar. Mengikuti perkembangan teknologi khususnya handphone tidak ada habisnya. Baru sebulan mengeluarkan model terbaru, akan disusul dengan model baru lainnya beberapa bulan kemudian.

Android maupun iPhone keduanya mempunyai fitur dan keunikan serta kekurangan masing-masing, dan juga mereka mempunyai pengguna tetapnya masing-masing. Yang terpenting kita menggunakan handphone itu sesuai dengan kebutuhan dan kita merasa nyaman menggunakannya, barulah itu akan bermanfaat untuk penggunanya. 

VIDEO PILIHAN