Mohon tunggu...
Wingki Ariasman
Wingki Ariasman Mohon Tunggu... Freelancer - @omdkos

Menumpahkan segala emosi yang boleh saja disebut dengan seni, bercinta dalam aksara berkelamin rasa. Aku seorang lelaki Minang bersuku Tanjuang.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

"Empat" Sajak Patahku

30 Oktober 2020   04:05 Diperbarui: 30 Oktober 2020   05:46 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1."Terlalu tinggi untuk kugapai, sejajar saja tak mungkin, apalagi mengharap hendak  bersanding"

2."Pekat hitam ronaku, noda-noda masa sekujur tubuh

Berkaca pada ronamu, rasaku sirna

biarkan dia binasa"

3."Menemukan sebagian impian, meraihmu tanganku patah, berujar lidahku putus, 

sebab engkau bukanlah kamu"

4."Aku seorang kagum, dan  kagum adalah engkau

Aku adalah tidur, engkau adalah bangun.

Aku adalah Mayapada, engkau adalah sorgaloka"

Wahai hatiku semoga kuatlah engkau, yang harus kupatahkan dengan sengaja.

Biarkan aku bercanda dengan luka, agar tak terlalu kejam sakit yang akan kurasa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun