Mohon tunggu...
Savitri Chandra
Savitri Chandra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Author

Wanderlust, Writer, Baker, love nature photography People who living extraordinary in the ordinary world

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kepada Siapakah Aku Menulis

7 Mei 2021   17:48 Diperbarui: 8 Mei 2021   10:18 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bunga airmata pengantin - Dok. Pribadi

Aku
Mengeja setiap kata..
Merunutkan semua peristiwa
Menjejalkan cerita dalam satu tarikan nafas..

Aku
Yang terpaku pada indah diri-MU
Yang terpaku akan keajaiban karya-MU
Yang kadang terintimidasi oleh keinginanku sendiri tapi memaksa-MU untuk menjawabnya sesuai inginku.
Yang mengagumi helai kuning daun gugur di tanah basah sehabis hujan.
Yang mendengar cerita dan kata-MU di setiap tempat, manusia dan ciptaan-MU yang kutemui.

Aku tak bisa mensyairkan puisi untuk-MU
Aku tak bisa merangkai mazmur yang mampu membuat Malaikat berhenti sejenak
Aku bahkan tak bisa menjadi seperti yang KAU syaratkan agar pantas berada didekat-MU

Ini aku..
Rapuh, lemah, berdosa
Tapi aku punya cinta besar

Aku tak mampu memahami-MU
Tapi kuyakin ENGKAU memahamiku..
Bahkan dalam segelas es teh berbau pandan.. aku merasakan keping cinta-MU hadir menemaniku..
Sambil menatap senja yang bergulir lembut.

Jakarta 7521

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun