Mohon tunggu...
Savitri Chandra
Savitri Chandra Mohon Tunggu... Wiraswasta - Author

Wanderlust, Writer, Baker, love nature photography People who living extraordinary in the ordinary world

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Semana Santa

1 April 2021   16:44 Diperbarui: 1 April 2021   16:57 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Pribadi - Larantuka 2014

Semana Santa 2011

Berangkat tanpa mengerti tentang apa yang akan di lalui..
Semuanya tak terbayangkan..
Namun sebuah pesan darimu sungguh menenangkan perasaan.. 

Meneduhkan jiwa
3x aku bertanya..  Jawabanmu selalu sama..
'Lihatlah dengan mata Tuhan Yesus '
Aku tidak tahu apa artinya, namun aku merasa jawaban itu menguatkan hatiku..

Dan itulah awalnya..

Semana Santa 2014

Aku tahu kenapa aku berjalan begitu jauh untuk merasakan penderitaan MU..
Karena aku sungguh mencintaiMU dengan bilur-bilur luka dan pengorbanan di kayu salib..

Aku, manusia yang serba terbatas ini, hanya berusaha mengerti, menjejalkan yang tak terpahani.  

Menjalani jalan duka yang mustinya bisa ENGKAU enyahkan. 

Menjalani pedih dan luka tak berperi..

Merasakan tersaruknya ENGKAU memanggul salib..

Tersalib tanpa dosa..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun