Mohon tunggu...
Warto Nur Alam
Warto Nur Alam Mohon Tunggu... Hidup Harus Bermerk

Aries

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Di Brebes, Pakaian Layak Pakai Dijual 5000-an

19 Januari 2020   19:40 Diperbarui: 19 Januari 2020   19:43 14 0 0 Mohon Tunggu...
Di Brebes, Pakaian Layak Pakai Dijual 5000-an
Ket foto : Calon pembeli tengah memilih pakaian yang hendak dibeli -- dokpri

Pakaian merupakan barang kebutuhan primer manusia, selain makanan  dan tempat tinggal. Manusia membutuhkan pakaian untuk melindungi dan menutup dirinya. Beriringnya waktu pakaian ataupun celana yang kita kenakan setiap hari, terkadang ada rasa bosan ataupun tidak muat lagi untuk di pakai, walhasil kita akhirnya membeli yang baru,  lantas lemari penuh tumpukan pakaian. Bingung terkadang mau ditaruh dimana tidak ada tempat.

Dalam menyikapi hal tersebut, guna memberi solusi kepada Masyarakat yang mempunyai  baju, celana dan sejenisnya, sudah tidak dipakai namun masih layak, Yayasan Songgom Berkibar (YSB), membuka stand penjualan pakaian layak pakai dengan dibandrol rata Rp. 5.000 setiap potongnya, hasil penjualan tersebut nantinya akan digunakan untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Koordinator kegiatan Abdul Kharis, mengatakan, ia menginformasikan kepada Masyarakat apabila ada pakaian layak pakai bisa didonasikan, nantinya hasil penjualan untuk kegiatan sosial.

" Alhamdulillah respond masyarakat sangat antusias, terbukti dihari pertama uang terkumpul 300 ribu," ujarnya. Minggu, (19/1).

Lanjut Kharis, kegiatan tersebut Insya akan digelar setiap hari Minggu yang tempatnya di desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom,  Kabupaten Brebes. (WNA)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x