Mohon tunggu...
Satria hady
Satria hady Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Dunhill Ultra, Rokok yang Nyaris Tidak Meninggalkan Bau

14 Juni 2018   22:30 Diperbarui: 14 Juni 2018   22:38 4386 0 0 Mohon Tunggu...

Gue seorang mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi negeri di Jakarta dan bisa dibilang sebagai salah satu perokok yang lumayan aktif. Kebiasaan ngerokok di lingkungan kampus gua sendiri udah menjadi hal yang lumrah dan emang banyak juga temen-temen gua yang "sebat" dulu sebelum masuk ke kelas.

Kebiasaan sebat sebelum masuk kelas ini bisa dibilang bikin orang risih, karena emang kalo kita abis ngerokok banyak orang yang komplain kalo mulut sama baju kita jadi bau banget rokok, apalagi kalo misalnya kelasnya di lantai 7 dan harus selift sama orang banyak. Belum lagi kalo ketemu dosen yang bawel banget sama bau rokok, bisa bisa diusir dari kelas sebelum matkul mulai.

Berawal dari nongkrong sama temen-temen di kantin kampus, ada salah satu temen gue yang ngenalin rokok Dunhill baru, Dunhill Ultra yang katanya punya inovasi baru ngenalin rokok kretek dengan teknologi yang bisa nge-reduce bau rokok itu sendiri. 

Karena gua penasaran, akhirnya gua cobain produk Dunhill Ultra ini. Tastenya sendiri punya rasa yang khas sama Dunhill dan emang hampir gak bau sama sekali! Agak sedikit heran sebenernya sama inovasi barunya Dunhill bikin rokok yang bener-bener gak ninggalin baunya ke badan sama mulut kita.

Dan setelah gua testimoni sebat sebelum kelas, gua naik lift pas lagi rame pun, surprisingly gaada yang komplain sama sekali. Temen-temen gua di kelas juga pada heran katanya tumben gak bau rokok pas masuk kelas. GGWP Dunhill Ultra!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x