Mohon tunggu...
Alfian Arbi
Alfian Arbi Mohon Tunggu... Aquaqulture Engineer

Aquaqulture Engineer I eastborneo.my.id

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Mengapa Mio-S Bisa Merebut Hati Isyana Sarasvati? Begini Perjuangannya!

20 Desember 2017   11:57 Diperbarui: 21 Desember 2017   09:45 2075 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengapa Mio-S Bisa Merebut Hati Isyana Sarasvati? Begini Perjuangannya!
Isyana Sarasvati I Vidio.com

Just the way that you move..........

Shows me what you can do...........

Just keep being you.............

Tiga bait lagu ini tertangkap basah di pendengaran saya setelah mendengar berulang kali, lagu Isyana Sarasvati, yakni Keep Being You. Kenapa tiga bait lagu ini malah jadi begitu penting bagi saya, ketimbang bait lagu lainnya? Hemm, bait lagu ini sepertinya telah meninggalkan sebuah harapan baru? Iya mungkin, harapan untuk menjadi pilihan hati Isyana Sarasvati?


Coba disimak lagunya, selain ketiga syarat tadi, untuk menjadi pilihan hatinya, simple saja, Isyana ternyata mengaku tidak perlu uang, bunga, permata atau apapun yang bersifat materialistis. Isyana tuh hanya membutuhkan kesederhanaan, waktu-kebersamaan yang cukup dan cintah. Beratt-kan?

Tapi tunggu dulu, jangan-jangan masih ada yang belum mengenal Isyana Sarasvati ya? Kalau kalian telah tahu banyak mengenal Isyana-Sarasvati, ya syukur deh, berarti kita adalah orang-orang yang sudah semakin terdepan dong, terutama bagi kamu si kaum Adam? Hah, seperti tagline merk motor Yamaha saja.

Kalau ditanyakan ke saya, tentang sosok Isyana, sebagai lelaki, sisi cantik saja belum cukup menggambarkan sosok Isyana. Saya membayangin selain cantik, doi juga Smart, plus Sophisticated. Produktivitasnya dalam bermusik di usia belia saat ini, selalu memberikan nilai plus-plus.

Selain pinter nyanyi, bersuara khas, ber-musikalitas tinggi, doi juga pinter nulis lagu sendiri. Semua karyanya mengandung bait-bait yang tajam untuk disimak dan menjadi bermakna, yang mungkin biasa terjadi dalam hidup kita, apalagi menyoal cinta.

Terlebih, menyusuri kisah perjalanan hidup Isyana dari usia belia yang tak jera untuk mendalami dunia musik, pasti akan menjadi contoh positif, bagi para generasi muda saat ini, terutama wanita. Karakternya yang mandiri dan kreative, banyak memberikan inspirasi, seakan memprovokasi untuk jangan mau kalah bergerak lebih lincah dalam menangkap peluang atas kemampuan yang pasti dimiliki oleh setiap individu. Dan dia sudah membuktikan semuanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN