Mohon tunggu...
Saryanto Jaken
Saryanto Jaken Mohon Tunggu... Pen

Follow

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Pengasuh Yayasan Alhikmah Pati Bersilahturahmi ke Rumah Dinas Dandim Pati

18 Agustus 2019   23:00 Diperbarui: 18 Agustus 2019   23:11 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pengasuh Yayasan Alhikmah Pati Bersilahturahmi ke Rumah Dinas Dandim Pati
Silahturahmi pengasuh yayasan Alhikmah untuk mendoakan Dandim pati (foto hartadi) 

Pati- Dandim Pati mendapatkan kunjungan dari  pengasuh Yayasan Alhikmah Rendole KH ADUL HADI beserta beberapa anak Panti di kediaman rumah dinas Dandim. minggu, 18/08/2019.


Kunjungan KH. Abdul Hadi bersama anak panti sekitar pukul 18.20 wib adalah dalam rangka  mendoakan kepada Komandan Kodim Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos yang pada hari ini genap berusia 41 tahun.


Karena Rasulullah SAW sangat mewasiatkan umatnya untuk tetap menjaga hubungan dan melanggengkan silaturahim.

Banyak keajaiban silaturahim yang utama, karena di balik silaturahim ada 'tangan ghaib' yang ikut melanggengkannya, tentunya tangan Allah ada di antara mereka yang saling menggenggam silaturahim.

Foto bersama di rumah dinas Komandan kodim 0718 pati 
Foto bersama di rumah dinas Komandan kodim 0718 pati 
Selain silahturahim Intinya KH ABDUL HADI mendokan semoga Allah Tuhan yang maha esa memberikan umur panjang dan rejeki barokah.
Mendapatkan kunjungan yang tidak diduga sebelumnya, dikarenakan dalam hari ini banyak sekali kejutan serta perhatian dari orang-orang dekat disekelilingnya.

"Saya bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak KH. Abdul Hadi, terus terang saya pribadi juga terkejut dan tidak menyangka,"ucap Arief.


"Dan saya mohon maaf karena belum sempat berkunjung lagi ke panti dikarenakan padatnya kegiatan ahir-ahir ini, malah keduluan dikunjungi oleh sesepuh,"


"Semoga dengan kedatangan bapak pengasuh yayasan Alhikmah akan menambah erat ya tali Silaturohmi dan keberkahan kepada keluarga khususnya dan terhadap kesatuan KODIM 0718/Pati," tutur Dandim.(snpt.htd/pendim)