Mohon tunggu...
Sarjito
Sarjito Mohon Tunggu... Menyampaikan Pesan Dengan Tulisan

Jangan Lupa Bahagia

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Presiden Membuka Munas dan Konbes NU 2019

28 Februari 2019   05:51 Diperbarui: 28 Februari 2019   06:44 0 0 0 Mohon Tunggu...
Presiden Membuka Munas dan Konbes NU 2019
@sekretariat.kabinet

Banjar, bertempat di Pondok Pesantren Al-Azhar Citangkalo Banjar Provinsi Jawa Barat, Presiden membuka Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar ( Munas dan Konbes) Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2019, rabu 27/02/2019.

Dalam kesempatan tersebut nampak terlihat hadir mendampingi Presiden; Lukman Hakim Saifudin (Mentri Agama), Rini Soemarno ( Mentri BUMN),Susi Pudjiastuti ( Mentri Kelautan dan Perikanan), Khofifah Indar Parawangsa ( Gubernur Provinsi Jawa Timur), serta Ridwan Kamil ( Gubernur Provinsi Jawa Barat).

Seperti di kutip dari jabar.tribunnews.com Ir.H.Joko Widodo ( Presiden Republik Indonesia) dalam sambutanya menyampaikan; Menyambut dengan senang hati kegiatan tahun ini yang mengusung tema "Memperkuat Ukhuwah Wathaniyah untuk Kedaulatan Rakyat". 

Dalam sejarah, NU selalu terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia, NU selalu terdepan membela negara dari pihak-pihak yang ingin merubah Pancasila sebagai dasar negara dan membenturkan islam dan Pancasila. pengambilan tema yang diusung dalam Munas -Konbes NU 2019 meruapakan tanda komitmen NU untuk tetap menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.( jabar.tribunnews.com).

Kegiatan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar ( Munas dan Konbes) Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2019, ini merupakan salah satu wujud nyata sinergisitas antara Ulama dan Umaro' dalam membangun bangsa, dan merupakan wujud komitmen nyata Nahdlatul Ulama (NU) berperan aktif  dalam kemajuan bangsa.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x