Mohon tunggu...
Sari Safrina
Sari Safrina Mohon Tunggu... Welcome!

Hello! Kenalkan namaku Sari Safrina. Panggil Aku Frina

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Review Buku Parenting: Abiku Memang Beda

14 Oktober 2020   16:56 Diperbarui: 14 Oktober 2020   17:02 154 2 0 Mohon Tunggu...

Belum lama ini muncul sebuah buku parenting yang sangat laris manis di pasaran, buku parenting ini juga menjadi perbincangan para orang tua yang dinilai sangat bermanfaat bila membeli dan membaca buku parenting ini. 

Pasti penasaran bukan buku apa sih yang dimaksud itu? Maka dari itu kali ini kita akan review buku parenting ini, buku yang dimaksud itu ialah buku yang berjudul "Abiku Memang Beda, Nasehat Abiku Untuk Hidupku". 

Buku ini pun berbeda dari buku lainnya lo karena buku ini ditulis oleh anak SD yang masih berusia 12 tahun, dimana di didik langsung oleh ayahnya yang telah memiliki bisnis sendiri dan dengan memiliki omset milyaran rupiah.

Buku parenting ini dapat terwujud sebagai sebuah syarat kelulusan dari Sekolah Dasar bersama sang ayahnya, dimana penulis diwajibkan untuk menulis mengenai apa saja yang telah dipelajari selama ini. 

Salah satu penggalan tulisan yang ada di dalam buku Abiku Memang Beda ialah "kamu harus lulus SD dengan membuat buku, karena karya kamu sekolah bersama Abi adalah kamu mengikat ilmunya dengan membuat kitab. Maka buku ini adalah syarat kelulusan di SD Abiku, yaitu SD Adi Satyalaksana".

Buku ini juga merupakan lanjutan dari tulisan sang anak usia 11 tahun, dimana ketika menulis di facebook pribadi si penulis memberi hadiah ulang tahun kepada Abinya dalam bentuk tulisan yang luar biasa bagusnya. 

Sehingga tulisan ini sangat viral di sosial media. Sampai banyak orang yang bertanya kok bisa sih ada anak kecil menulis buku setebal ini? Oh iya perlu diketahui nih di dalam buku Abiku Memang Beda merupakan tulisan berisi kisah nyata si penulis yang belajar langsung bersama ayahnya, dimana pendidikannya nyentrik tapi logis. 

Banyak cerita dan juga nasehat inspiratif yang dituliskan kembali oleh penulis yang baru berusia 11 tahun ketika sedang menuliskan buku ini. Bila anda berniat untuk membeli buku ini 

merupakan jawaban yang tepat karena buku ini memiliki keunggulangan sebagai berikut:

*Ditulis oleh anak berusia 11 tahun
*Buku "Abiku Memang Beda, Nasehat Abiku Untuk Hidupku" merupakan syarat kelulusan penulis dari SD home cshooling
*Bila membaca buku ini akan merasakan rasa seperti sedang didongengkan oleh seorang anak
*Buku ini memiliki isi konsep pendidikan yang berbeda dengan kurikulum pendidikan pada umumnya. Konsep dari buku ini lebih ke konsep pendidikan ala Rasululloh.

Setelah mengetahui keunggulan dari buku ini, maka tidak komplit bila kita sendiri tidak mengenal si penulis dari buku fenomenal ini. Pasti pada bertanya-tanya bukan siapa sih penulis buku yang luar biasa bermanfaat ini. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x