Mohon tunggu...
Sari Safrina
Sari Safrina Mohon Tunggu... Welcome!

Hello! Kenalkan namaku Sari Safrina. Panggil Aku Frina

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

6 Varian Kandungan Madu Anak Paramorina yang Banyak Manfaat

10 Februari 2020   16:49 Diperbarui: 15 April 2021   11:24 5523 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
6 Varian Kandungan Madu Anak Paramorina yang Banyak Manfaat
Vitamin Paramorina untuk si buah hati. sumber: paramorina.co.id

Bagi para orang tua yang memiliki anak yang susah makan dan suka memilih milih makanan sehingga dapat membuat si kecil menjadi mudah sakit maka solusi nya ialah dengan memberikan sebuah vitamin anak. Salah satu vitamin anak ialah madu anak Paramorina yang dipercaya dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak dan menjaga sistem daya tahan tubuh agar menjadi lebih kuat.

Dengan begitu dapat membuat si kecil menjadi tumbuh sehat dan sangat lincah. Daya tahan tubuh si kecil yang kuat dapat menghindarkan dari bakteri ataupun virus yang tersebar lewat udara. Misal bila ada teman dari si kecil terserang batuk atau pilek dan ketika sistem daya tahan tubuh si kecil baik maka si kecil tentu tidak akan mudah tertular sakit.

Kandungan Dalam Madu Anak Paramorina

Mungkin banyak para orang tua yang penasaran mengenai madu anak Paramorina. Kenapa dapat sangat membantu memelihara kesehatan si kecil? Berikut penjelasan mengenai kandungan dari madu anak Paramorina:

  • Madu

Madu merupakan cairan yang memiliki tekstur kenal serta memiliki rasa yang manis dan mempunyai khasiat yang baik untuk tubuh. Terlebih bagi tumbuh kembang si kecil, madu dapat bermanfaat dalam memperkuat sistem daya tahan tubuh si kecil, menambah energi, membantu menyembuhkan luka menjadi lebih cepat sembuh dan menangkal pertumbuhan sel jahat.

  • Moringa

Moringa atau daun kelor memiliki khasiat yang baik dalam dunia kesehatan. Daun kelor sangat baik untuk kesehatan si kecil karena dapat membantu meningkatkan daya ingat, melindungi tubuh dari racun, meredakan peradangan, menutrisi tubuh si kecil, mencegah infeksi akibat bakteri dan mengatasi anak yang mengalami malnutrisi.

  • Temulawak

Tanaman temulawak ini merupakan tanaman obat yang sangat ampuh dalam menambah nafsu makan si kecil. Selain itu ternyata temulawak dapat memiliki manfaat yan lain bagi kesehatan tubuh. Seperti temulawak dapat menjaga kesehatan liver, saluran pencernaan dan juga mengobati sakit akibat dari peradangan.

  • Kunir

Kunir ini memiliki nama istilah yaitu curcuma domestica. Kunir merupakan rempah obat yang dapat digunakan juga sebagai bahan bumbu masakan. Kunir biasa digunakan sebagai obat pelancar pencernaan, menambah nafsu makan, mencegah penyakit jantung dan meredakan nyeri. Didalam dunia kesehatan si kecil kunir dapat dipercaya dapat meningkatkan nafsu makan si kecil yang sedang mengalami penurunan.

Habbatussauda merupakan tanaman yang ada di dalam hadist Rasulullah SAW ini memiliki nama latin yaitu Nigella sativa. Habbatusauda bukanlah sembarang tanaman karena tanaman ini telah disebutkan oleh Rasulullah SAW ; "Pada Habbatusauda ada obat bagi segala penyakit kecuali Al Sam yaitu kematian." Hadist riwayat Bukhori Muslim.

Manfaat dari Habbatusauda ialah dapat memperkuat sistem imunitas tubuh, mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV, meningkatkan nutrisi yang ada di dalam otak karena memiliki omega 6 sehingga mampu meningkatkan daya ingat , menyembuhkan segala macam penyakit pernafasan dan mencerdaskan anak.

  • Sari Kurma

Di dalam dunia kesehatan sari kurma diyakini dapat membantu memulihkan stamina tubuh secara cepat. Maka tak heran bila ketika sedang berpuasa sari kurma sangat disarankan untuk dikonsumsi sebagai penambah tenaga. Selain itu juga sari kurma bermanfaat dalam menyembuhkan demam, hipertensi dan sakit kanker.

Varian Madu Anak Paramorina

Sebenarnya masih ada banyak lagi kandungan dalam madu anak Paramorina, diantaranya ada pegagan, jahe, propolis, peppermint, kayu manis, bee pollen, cengkeh, adas, bawang putih, legundi, daun dewa dan royal jelly. Bahan-bahan alami tersebut dimanfaatkan menjadi bentuk ekstrak multivitamin pendamping tumbuh kembang anak yang berbentuk madu. Madu anak Paramorina ini terdapat enam varian yang dapat disesuaikan oleh kebutuhan si kecil:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x