Mohon tunggu...
Sari Safrina
Sari Safrina Mohon Tunggu... Welcome!

Hello! Kenalkan namaku Sari Safrina. Panggil Aku Frina

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Menggunakan Minyak Telon untuk Anak

29 Agustus 2019   14:40 Diperbarui: 29 Agustus 2019   14:47 0 1 1 Mohon Tunggu...

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bila minyak telon adalah warisan dari leluhur yang turun temurun dari berabad abad yang lalu hingga sampai saat ini sudah menjadi tradisi bagi masyarakat luas.

Para orang tua di negara Indonesia pun merasa wajib memberikan atau membalurkan minyak telon ke kulit bayi ketika perut bayi kembung, bayi sehabis mandi, bayi menjelang tidur serta ketika bayi masuk angin dengan maksud tujuan untuk memperenak badan bayi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar.

Menggunakan minyak telon yang sudah menjadi tradisi ini ternyata sudah menjadi kebutuhan pokok sehari hari para ibu dalam merawat bayi yang membuat aroma khas minyak telon identic dengan bayi.

Aroma yang terciuam pada minyak telon merupakan salah satu pertimbangan utama bagi para ibu dalam memilih minyak telon untuk si buah hati tercinta. Mempertimbangkan aroma minyak telon merupakan manfaat khusus yang dipakai bagi para ibu sebagai cara dalam mencurahkan rasa cinta nya yang paling special kepada si buah hati.

Sedangkan bila dilihat dari segi manfaatnya minyak telon dapat menghangatkan tubuh dimana sudah menjadi fungsi utama dan bersifat fundamental bagi minyak telon. Aroma dari minyak telon juga merupakan kebutuhan psikis dalam dalam konteks komunikasi dan sosial.

Karena dalam berinteraksi ini aroma dapat dimaknai dengan sebagai proyeksi latar belakang seseorang dalam kehidupan sosialnya yang hirarki. Maka dari itu banyak para ibu ibu di Indonesia yang dihadapkan dengan persoalan aroma dalam memilih minyak telon yang bagus untuk si buah hati.

Namun saat ini pertimbangan tidak hanya berhenti pada manfaat fisik namun juga berlanjut pada manfaat psikologis yang mempunyai relevansi dengan sistem sosial yang ada.

Apa Sih Minyak Telon Habbie Itu?

Minyak telon habbie merupakan perkembangan produk minyak telon yang sangat sesuai dengan kebutuhan para ibu di negara Indonesia ini. Fitur dari minyak telon habbie sendiri pun berbeda dengan produk minyak telon yang ada pada umum nya. Minyak telon habbie memiliki tiga kelebihan yaitu:

  • Hangat
  • Memiliki aroma green tea
  • Nyamuk tidak menyukai aroma green tea

Tig hal tersebut merupakan manfaat utama dalam minyak telon habbie ini dan sangat dibutuhkan oleh para ibu untuk diberikan kepada si buah hati tercinta nya. Minyak telon habbie ini juga sangat menyegarkan kulit dan ramah pada kulit bayi.

Aroma alami green tea dari minyak telon habbie ini memiliki wangi yang unik dan lembut. Aroma minyak telon habbie ini tidak menyengat dan sangat bersahabat pada kulit.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x