Mohon tunggu...
Sari Ade
Sari Ade Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ini Kasus Heri Tantan Subang

23 April 2017   01:22 Diperbarui: 23 April 2017   01:24 582 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ini Kasus Heri Tantan Subang
jppn.com

Pemerintah Kabupaten Subang Abdurrahman akan menjadi langkah keuangan sebesar ke arah Rp 2,3 miliar bertentangan Heri kesulitan tidak, pengurus BKD Subang. Dalam jarak hanya tambahan, sebelumnya Bupati Subang Eep Hidayat menerima setiap bergerak menghabiskan anggaran sebesar Rp 1,5 milyar.

kasus hj heri tantan

Ini heri tan tan  menemukan herry tantan Apakah masalah kasus ojang terbaru, otak pengadaan dan kemajuan officer BKD, Subang, meskipun korupsi dan ekonomi pencucian penjara pelanggaran (TPPU) dan terdakwa masa lalu Bupati Subang Ojang Suhandi Tipikor Bandung, dalam perkara pengadilan Rabu 2 November 2016.

Heri masalah berkomunikasi dalam balakan untuk demo yang dipimpin dengan cara Longser Sormin. Kemudian Heri kekhawatiran terlalu merinci ekonomi disajikan terhadap beberapa petugas dalam Subang. Dalam demo, Heri situasi membuat jelas bahwa itu terdiri dari dicairkan Rp 7,3 milyar dalam arah Ojang Sohandi, Bupati anting-anting pada tahun. Kemudian Sekda Subang, Abdurakhman Rp 2,3 miliar, pikiran BKD Subang Ilum Rp 3 miliar. Selain itu, situasi Heri juga menerima jatah 3.1 miliar.

kasus heri tantan yogyakarta

"Oleh karena itu yang ekonomis diurus dan dicairkan terhadap petugas saya menutup yang mencakup kontributor papan, dalam jumlah sebesar ke arah 14.8 miliar," katanya.

Heri dilema membuat jelas bahwa banyak ekonomis mencapai prestasi menuju pemerasan terhadap kemungkinan pegawai negeri sipil (CPNS) Subang 2013 senilai sebagai substansial sebagai orang-orang 297. "Tujuan kami dari Rp CPNS untuk setiap 50 juta, sehingga hati-hati berkumpul Rp 14.8 miliar," jelasnya.

Dalam hanya demo itu terungkap kebenaran sejati, ekonomi tidak dituntut untuk alasan bahwa bidang Ketenagakerjaan Nasional diserahkan (dalam) Central, akurat pergeseran menuju dipenuhi bulu Heri masalah apakah maka, CPNS melarikan diri itu perlu untuk memasok fiskal dalam arah Heri masalah tidak untuk masing-masing unik Usd 50 juta. "Ini ekonomis, saya memutuskan pada sampai tepat sebelum pengumuman, di depan banyak orang nitip, saham saya dan saya pertanyaan untuk nya fiskal sebelum itu diperkenalkan," katanya.

kasus dr heri tantan

Heri's berita bkd subang individu masalah mengakui bahwa sebelumnya sidang kasus bupati subang  jika mendapat resmi dalam jarak hanya Subang BKD menjadi broker CPNS. Dan adat dibuat diambil saat itu intelek industri pada tugas yang tangan CPNS BKD. "Aku bahkan tidak layak Mr memutuskan. Saya terdiri dari mengambil keuangan, "ia melaporkan.

Namun demikian meskipun meminta semua bulat menyarankan Ojang Suhandi, Loveland Hidayat, adalah memutuskan atas fiskal versus yang atas perintah CPNS Ojang? Heri kesulitan menunjukkan bahwa mengambil keuangan terhadap yang atas perintah dari pemerintah CPNS, Abdurakhman. "Fiskal benar-benar harus karena itu dalam setiap kasus," melaporkan masalah Heri meniru sekda pidato pada dirinya sendiri yang puas dengan pemerintah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x