Mohon tunggu...
Erni Lubis
Erni Lubis Mohon Tunggu... Guru - Pengajar dan pembelar

Mencoba menulis

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Mr. Bean, Hiburan di Hari Natal

25 Desember 2020   22:12 Diperbarui: 25 Desember 2020   22:20 908
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi pribadi. Mr. Bean sedang memainkan dagangan yang di jual di toko saat sedang membeli barang untuk persiapan natal.

Libur tanggal 24 dan 25 Desember 2020 adalah hari yang saya nanti-nantikan. Ya meski hanya dua hari. Pasalnya, meskipun libur sekolah 2 minggu, tapi saya tetap belum libur.

Belum lagi  sepulang sekolah masih disibukkan dengan urusan rumah. Lalu sekitar pukul 15.00 hingga pukul 17.30 disibukkan dengan anak-anak tetangga yang belajar di rumah. Malamnya, disibukkan dengan persiapan ngeprint materi untuk belajar besoknya lagi. Begitulah rutinitas harian saya selama ini.

Setidaknya tanggal 24 dan 25 Desember, di saat libur cuti dan natal, saya masih bisa merasakan liburan juga meski hanya di rumah, dan bisa menyegarkan pikiran dengan menonton tivi sambil beberes rumah dari pukul 07.30 hingga pukul 10.00.

Biasanya saat menonton tivi yang paling saya sukai hanya channel RCTI dan SCTV. Entah kenapa dari dulu saya tidak suka menonton channel yang lain. Ya mungkin karena saya tidak suka nonton berita dan kartun, atau acara-acara show begitu. Saya lebih suka nonton FTV, sinetron, dan berita-berita tentang selebritis. Heee.....

Hari ini saya melihat channel SCTV. Di Pagi hari acaranya adalah berita selebritis tentang perceraian artis, hubungan artis yang ingin ke jenjang pernikahan, dan perayaan natal oleh para artis. Ya sedikit terhiburlah dengan gosip-gosip kesukaan emak-emak.

Selesai berita selebritis, saya merasa diberi kejutan oleh SCTV karena acaranya adalah Mr. Bean. Ya ampun lama banget gak nonton Mr. Bean. Seingatku di tahun 2000an Mr. Bean acara favorite banyak orang. Bahkan teman-temanku di sekolah dulu suka menceritakan gayanya Mr. Bean.

Mungkin sekitar 90 menit saya terhibur, merasa pikiran saya kembali fresh, seakan-akan beban hidup saya terlupakan sesaat, dan saya yang masih jomlo ini merasa seperti bisa menghibur diri sendiri dengan tertawa-tawa sendiri. Ya, karena saya menonton sendirian. Sungguh sebuah kemerdekaan hidup. Menghibur diri sendiri yang telah lama menyendiri. Eeeh...

Mr. Bean

otomotif.kompas.com
otomotif.kompas.com

Para generasi 90an pasti sudah tahu siapa Mr. Bean dan seperti apa gaya Mr. Bean yang sungguh berbeda dari orang biasanya.

Mr. Bean adalah serial komedi televisi dari Inggris yang dibintangi oleh Rowan Atkinson. Komedi ini lebih bersikap fisikal yaitu karakter utama (Mr. Bean) jarang berbicara atau bahkan tidak berbicara sama sekali dalam sebagian besar episodenya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun