Mohon tunggu...
Dwi Puspa Sari
Dwi Puspa Sari Mohon Tunggu... Administrasi - Isi waktumu dengan hal positif selagi ada umur dan kesempatan πŸ˜‡πŸ˜‰

Hobi saya belajar bahasa Korea, penyuka drama Korea, menulis artikel, mendengarkan musik, senang belajar hal baru. https://jurnalhariku.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Bola

Friendly Match Badilum Vs PN Jakarta Timur

6 Agustus 2022   15:30 Diperbarui: 7 Agustus 2022   14:17 133 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salam olahraga semua Kompasianer! sebenarnya saya tidak terlalu mengerti persepakbolaan namun ada di benak saya keinginan mencoba menulis artikel singkat tentang olahraga, kebetulan karena moment nya memang pas dan masih hangat 😁, sehari setelah pertandingan yang diadakan tanggal 05 Agustus 2022. 

Dengan title nya yaitu Friendly Match Badilum FC (Football Club) vs PN JakTim FC (Football Club), yahh temanya Pertandingan Persahabatan yang berlokasi di JIS (Jakarta Internasional Stadium), stadion baru genkπŸ˜‰ yang sudah mulai dibuka (saya saja belum pernah kesanaπŸ˜…). Badilum (Badan Peradilan Umum) dan PN JakTim (Pengadilan Negeri Jakarta Timur) adalah instansi yang berada dalam naungan Mahkamah Agung.

Well, Pertandingan ini sebagai pertandingan lanjutan dari pertandingan sebelumnya yaitu Piala Trofeo, Badilum melawan PN Cikarang yang diadakan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, yang mana pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Badilum. Kemudian berlanjut diadakan pertandingan persahabatan, para pemain beserta tim (medsos, medis & lainnya yang turut support) dari Badilum tampak penuh ν™”μ΄νŒ… (semangat) dan antusias dalam pertandingan di JIS ini (wow λŒ€λ°• ; hebat).

beautyplus-20220806170256228-save-62ee3d0c08a8b5064b2dbaf3.jpg
beautyplus-20220806170256228-save-62ee3d0c08a8b5064b2dbaf3.jpg
Setelah 2 tahun pandemik, Badilum mulai mengadakan pertandingan persahabatan lagi, selain sebagai wujud support terhadap persepakbolaan di Indonesia, menjalin solidaritas serta untuk menjadi Indonesia yang sehat dan bugar. Semoga kedepannya Badilum FC dapat mengadakan pertandingan dengan club - club lainnya. UrraπŸ’ͺ!!

Well, ulasan informasi singkat nya, semoga bermanfaat yah !Β 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan