Mohon tunggu...
Sari pakung wati
Sari pakung wati Mohon Tunggu... Lainnya - Hanya karyawan biasa

Hi! My name is sari, hobi saya adalah menulis (apapun), membaca,dan bernyanyi. Saya suka menulis puisi, curahan hati dan tulisan-tulisan tidak jelas

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Ayah

12 November 2022   23:16 Diperbarui: 12 November 2022   23:59 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Hari ini,tanggal ini, katanya hari ayah. Ada sedikit yang ingin ku ucapkan walaupun sebenarnya banyak sekali. Pertama, ayah maaf untuk hal yang tidak sesuai ekspektasi mu pada ku. Ayah,banyak sekali masalah yang ku hadapi sekarang ternyata. 

Aku kira aku tidak bisa tapi ternyata kalo semuanya di jalani lebih mudah walaupun memang jalan nya agak sempoyongan. Oh iya,ayah banyak orang-orang memposting dirinya dengan ayah mereka. Saat ku lihat-lihat galeri ku, ternyata aku baru ingat bahwa aku tidak punya foto berdua dengan mu. 

Mari nanti kita berfoto berdua,mari nanti kita mengobrol membicarakan tentang hidup misalnya. Mari kita seperti orang-orang ayah,jangan hanya di pendam mari saling utarakan bahwa kau tau betapa aku sangat menyayangimu dan begitu juga sebaliknya. 

Ayah,bukan ini sebenarnya yang ingin aku katakan. Tapi ternyata,semua masih tetap saja di utarakan walaupun lewat ketikan. Ayah,ku sudahi saja hal yang tidak penting ini. Selamat hari ayah pria hebat di hidup ku,you should know i love you.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun