Mohon tunggu...
Sari pakung wati
Sari pakung wati Mohon Tunggu... Lainnya - Hanya karyawan biasa

Hi! My name is sari, hobi saya adalah menulis (apapun), membaca,dan bernyanyi. Saya suka menulis puisi, curahan hati dan tulisan-tulisan tidak jelas

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Harap Tak Cemas

25 September 2022   22:55 Diperbarui: 25 September 2022   22:57 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Bolehkan aku bertanya tuan? 

Kemana harus aku cari kala air laut membawa serta mu menjauh dari tepian?

Kemana harus aku beritahukan setiap kali rindu ini menyesakkan?

Menunggu mu berkelana menghitung ratusan ribu rumah dan pohon yang telah kau lalui?

Aku sanggup,kala itu. Tapi,cemas ku tak kunjung reda.

Rasanya jari ku sudah tak kuat untuk menuliskan berbagai judul puisi rindu.

Aku sendiri sudah merasa muak membacanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun