Mohon tunggu...
Sarda Dewi Widya Rahma
Sarda Dewi Widya Rahma Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UINSI Samarinda

Sarda suka menggambar, Widya suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Music

Penampilan Jungkook BTS di World Cup Qatar

6 Desember 2022   19:12 Diperbarui: 6 Desember 2022   19:25 888
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Piala Dunia 2022 yang di adakan di Qatar pada tanggal 20 November 2022 di stasiun Al Bayt Stadium,Doha, yang berkapasitas 60 ribu penonton.

Dikabarkan Jungkook Bts salah satu member Boy Gruo asal Korea Selatan akan tampil di pembukaan Piala Dunia tahun ini. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi Bts yaitu Big Hit.

"Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau  terus!" tulis agensi Bts.

Pembukaan Piala Dunia diprediksi akan berlangsung meriah dan mewah. diawali dengan penampilan antraksi tradisional Qatar hingga penampilan jungkok Bts. Jungkook Bts yang sebelumnnya sudah merilis lagu yang berjudul "Dreames" pada tanggal 20 November 2022 dan saat malamnya langsung menampilkan lagu tersebut di World Cup Qatar bersama Fahad Al - Kubaisi yaitu juga seorang penyanyi asal Qatar. 

lagu Dreames ini dinyanyikan dengan 2 bahasa yaitu, saat part jungkook dinyanyikan dalam bahasa inggris, dan saat part Fahad dalam bahasa Arab dengan Fahad yang memakai busana Arab lengkap dengan sorban yang dililit di kepalanya. Arti lagu ini sangat dalam, lagu ini mengartikan bahwa bertoleransi antar sesama itu penting. 

Penampilan jungkook di Qatar sangat - sangat dinantikan oleh para Army ( fans Bts) dan juga para member Bts yang lain. Saat Jungkook tampil para member Bts masing - masing menonton dan tak lupa untuk menbagikan beberapa video saat mereka menonton di akun media sosial mereka, jangan lupa dengan Army, mereka bahkan rela berjam - jam menunggu acara tersebut mulai hanya untuk menonton bias mereka tampil.

Para member Bts dan Armay sangat merasa bangga bahwa Jungkook bisa tampil dengan baik di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun