Mohon tunggu...
Adi Pujakesuma
Adi Pujakesuma Mohon Tunggu... -
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

KEBENARAN HANYA MAMPU DILIHAT MELALUI MATA KEMATIAN

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Fiksi | Timnas U-16 Lolos Piala Dunia U-17

5 Oktober 2018   16:31 Diperbarui: 5 Oktober 2018   16:41 806
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kabar gembira bagi Timnas Indonesia U16 Diajang piala AFC di Malaysia, Kekecewaan Pendukung Bangsa ini dapat Terobati.

Hasil Tes Urine ketiga pemain Australia yang  mencetak Gol kegawang Indonesia, Daniel Wals, Adam Leombruno, Noah Botic, Positif Doping..

Malaysia (2/10/2018), Berdasarkan Laporan Tim Doping Panitia Penyelenggara Piala AFC 2018, hasil tes Urine Tiga pemain Muda Australia, Daniel Walsh, Adam Leombruno, Noah Botic,  dinyatakan positif menggunakan  doping saat kontra timnas  Indonesia U16, pada Senin (1/10/2018)

Seluruh gol pemain timnas U16 Australia ke gawang Indonesia sebanyak 3(tiga) gol dinyatakan tidak sah dan dianulir oleh FIFA. Asosiasi sepak bola tertinggi Dunia itu pun Memutuskan untuk merubah skor pertandingan menjadi  Indonesia (2)-Australia(0). Dengan demikian Indonesia berhak lolos menggantikan Australia melaju ke babak selanjutnya berhadapan dengan Japan.

Dikabarkan Presiden FIFA, Gianni Infantino pada Senin (1/10/2018) pukul 23.00 waktu setempat sudah melayangkan surat kepada Asosiasi Footbal indonesia (PSSI) untuk melanjutkan pertandingan ke babak Perempat Final menghadapi negara Japan pada Sabtu (6/10/2018) di Stadion Bukit Jalil Malaysia.

Dan akhirnya kerinduan bangsa ini dan doa seluruh Pendukung Timnas Indonesia bisa terwujud agar bisa tampil di ajang Piala Dunia U17 di PERU 2019 mendatang.

Di atas hanyalah  cerita fiksi/fiktif (khayalan) belaka. Saya sebagai pendukung timnas Indonesia yang gagal lolos ke babak selanjutnya, tentu kecewa dengan kekalahan menyakitkan itu. Namun demikian perjuangan garuda-garuda muda ini patut diapresiasi seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada.

Bagaimana dengan cerita kalian sebagai pendukung Timnas Indonesia.. Semoga lebih asyik dan menarik.

Indonesia Juara, Indonesia Bisa...!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun