Mohon tunggu...
Sarah Nabila
Sarah Nabila Mohon Tunggu... Seorang pelajar

Instagram: @sarahnabsh

Selanjutnya

Tutup

Balap

Baby Alien Menang Lagi

31 Januari 2020   22:01 Diperbarui: 31 Januari 2020   22:11 20 0 0 Mohon Tunggu...

Marc Marquez menutup kemenangannya di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia sebagai juara dunia di kelas MotoGP setelah berhasil mengalahkan pebalap asal Prancis Fabio Quartarato. Marc Marquez unggul satu detik dari pebalap asal Prancis ini.

Baby Alien ini berhasil meraih 12 kemenagan di GP musim ini. Sebelumnya juga pebalap asal Spanyol ini pernah menjadi pebalap termuda dan berhasil meraih kurang lebih 100 podium pada usia 24 tahun. 

Keberhasilannya ini juga berhasil membuat mana timnya yaitu Repsol Honda mengunci gelar juara dunia tim. Marquez membuat timnya unggul 14 poin atas tim Ducati. " Sukses merebut gelar tim terbaik membuat Honda merebut treble di MotoGP 2019". (Dikutip dari https://m.cnnindonesia.com ). Pada musim 2019 Marquez dan timnya berhasil memdapatkan gelar "three crown".

Kemenangan Marquez ini tidak luput dari dukungan keluarga terutam sang adik Alex Marquez yang juga berhasil menjadi juara dunia kelas Moto2. Apalagi pada saat GP Award kemarin, mereka tampak begitu saling support.

VIDEO PILIHAN