Mohon tunggu...
Ngomong Bekasi
Ngomong Bekasi Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Surat untuk Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi

24 Agustus 2017   11:16 Diperbarui: 24 Agustus 2017   11:38 2617
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kepada Yth.:
Walikota Bekasi Bpk. Dr. H. Rahmat Effendi                                                          
Di tempat                                                                                                                                                  
Assalamualaikum Wr.Wb

Salam hormat saya untuk Bapak dan keluarga. Sungguh hari itu adalah Anugrah terindah yang saya dapatkan, bisa bertemu dan berbincang dengan Bapak Walikota saat Sidak di RSUD Bekasi hari selasa pagi tgl 13 juni 2017.

Awal cerita....Senin malam, saya dan istri hendak memeriksa kandungan di bidan dekat rumah saya tinggal (Bintara Jaya 3 - Bekasi Barat) saat diperiksa ternyata tekanan tensi istri saya tinggi 170, dan bidanpun melakukan tes urin,hasilnya protein +++ (plus 3) bidan pun mengaruskan saya dan istri langsung ke RSUD Bekasi malam itu juga. Saya pun bertanya kepada bidan tersebut, apakah berbahaya...bidan pun menjawab secara global agar saya dan istri mengerti, untuk lebih aman nya segera kerumah sakit malam ini untuk menghindari resiko yang tidak diingikan dan menyarankan untuk membawa KTP dan kartu keluarga dgn membawa SKTM dari RT dan RW.

Malam itu juga saya urus sebelum keberangkatan saya ke RSUD Bekasi. Tibalah saya dan istri dengan ditemanin orang tua dan adik saya di RSUD Bekasi. Setelah daftar di loket 9 saya dan istri di bawa ke IGD kebidanan. Setelah di periksa dan ditanya kondisi istri masih tinggi tensin nya. Harus ada tindakan operasi Sesar, tapi ruang ICU dan NICU penuh, akhirnya mereka merujuk ke RSCM Cipto dan Persahabatan ternyata penuh juga, saya dan keluarga ditugaskan juga mencari Ruang ICU dan NICU yang kosong (Hermina, Awal Bros, Selasih penuh semua). Jam 4 shubuh saya sudah pasrah kepada Allah SWT, apa yang akan terjadi ya terjadilah bila harus melahirkan dengan cara normal, karna saya tidak menyiapkan dana untuk melahirkan dengan operasi. Uang yang saya punya saat itu 300 ribu saja.

sumber: dok.pribadi
sumber: dok.pribadi
Saya pun di suruh buat surat pernyataan bermaterai bila ada sesuatu yang tidakk diinginkan terjadi dalam persalinan normal saya dan keluarga tdk akan menuntut Dokter, Bidan dan RSUD Bekasi Dalam kepasrahan saya dan istri sambil menunggu jam 12 siang untuk persalinan normal, tiba-tiba Gusti Allah nu Agung mengirimkan Bp.Dr.H Rahmat Effendi ke RSUD Bekasi dalam Tugas SIDAK. Yaa Allah yaa ROB, dalam sekejap Allah memberikan Rahmat dan RahimNYA lewat Bapak Walikota untuk saya dan istri agar dilakukan Operasi Sesar. 

Yang mana tidak pernah kepikiran oleh saya, karna biaya2 yang akan terjadi nantinya. Perintah Bapak Walikota pun langsung mereka jalankan dengan cepat. Saya dan istri mendapatkan prioritas dalam Operasi Sesar. Ini semua berkat Bapak Walikota. Tidak itu saja kebaikan Bapak Walikota berikan ke saya. Bapak juga membuatkan saya dan keluarga Kartu Sehat langsung jadi. Begitu besar rejeki dan anugrah dari Allah yang saya dapatkan lewat perantara NYA yaitu Bp. Dr. H. Rahmat Effendi. Demi Allah dan Rosul. Saya dan keluarga akan menjadi saksi di hari akhir nanti untuk kebaikan2 Bapak Walikota dan selalu berdoa setiap waktu untuk Bapak dan keluarga agar selalu di berikan Kesehatan, keselamatan, keberkahan dan di berikan keturunan yang sholeh dan sholehah.aamiiin yaa allah

sumber: dok.pribadi
sumber: dok.pribadi
Oh ya Bapak Walikota, saya meminta ijin untuk memberikan Nama,bila Bapak enggan memberikan Nama karna rasa tidak enak. Ijinkan saya memberikan Nama Putri saya dengan Nama : AULITA PRAMESTI Dengan arti : aulita ( anak urusan walikota ) pramesti (para pengambil keputusan yaitu dgn Mesti harus di laksanakan.Yaitu perintah Bp. WALIKOTA Bp. Dr. H. Rahmat Effendi, Tanpa Perintah Bapak Walikota tidak mungkin semua ini terjadi. Saya ingin nama ini selalu menjadi pengingat saya dan keluarga serta putri saya atas jasa dan kebaikan Bapak Walikota, dan menjadi ladang Amal Bapak Walikota dari saya dengan keluarga. Saya tidak bisa membalas dengan Barang atapun Uang terlebih saya menganggur sudah 1 tahun ini, hanya Doa yang saya dapat berikan ke bapak Walikota beserta Keluarga.

sumber: dok.pribadi
sumber: dok.pribadi
Demikian Surat yang dapat saya buat untuk Bapak Walikota, saya mohon maaf bila terjadi kesalahan dan ketidak pantasan bahasa yang saya gunakan. Semoga Bapak Walikota Dan keluarga di berikan kesehatan, keselamatan, keberkahan dan di berikan keturunan yang Sholeh dan Sholehah.. Amiiiin

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Hormat saya
Warga Bekasi Dicky saputra dan keluarga (REC)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun