Mohon tunggu...
Santi Sulastri
Santi Sulastri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Main

Selanjutnya

Tutup

Games

Maraknya Game Online "Mobile Legends: Bang Bang"

13 September 2022   20:07 Diperbarui: 13 September 2022   20:08 267 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Saat ini banyak permainan daring atau game online yang dimainkan oleh kebanyakan orang dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. 

Game online adalah permainan yang dimainkan kebanyakan orang dari sebagian orang di dunia pada waktu yang sama dan juga dapat terhubung melalui jaringan internet.

Salah satu game online yang sedang marak di kalangan remaja saat ini yaitu permainan Mobile Legends: Bang Bang.

Mobile Legend: Bang Bang yaitu permainan yang dibuat untuk ponsel baik itu Android maupun IOS. Permainan ini memiliki dua tim yang dimana per tim nya memiliki masing-masing lima pemain. 

Kedua tim berjuang untuk mempertahankan basis mereka masing-masing untuk mencapai kemenangan, dimana basis mereka memiliki tiga jalur diantaranya dikenal dengan sebutan "top", "middle", dan juga "bottom".

Masing-masing lima pemain tersebut menggunakan Avatar atau yang juga dikenal sebagai Hero yang mereka inginkan. Mereka bertugas untuk mengumpulkan exp agar Hero yang mereka gunakan dapat meningkatkan level selama permainan berlangsung.

Permainan Mobile Legends: Bang Bang ini diterbitkan oleh Moonton pada platform Android dengan server Indonesia dirilis pada tanggal 14 Juli 2016 dan pada platform IOS dengan server global pada tanggal 9 November 2016. 

Karakter yang terdapat pada permainan ini yaitu ada Zilong, Kadita, Lancelot, Layla, Athlas, Akai dan lain sebagainya.

Efek dari permainan yang ditimbulkan oleh game ini yaitu:

1. Kurangnya Waktu Tidur

Ini dikarenakan pemain yang bermain pada larut malam sehingga menyebabkan tidak teraturnya waktu tidur itu akan berdampak pada kesehatan badan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan