Mohon tunggu...
Reno Dwiheryana
Reno Dwiheryana Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Blogger

blogger harus punya dedikasi dan harga diri. bersyukur seminim apapun keadaan. umur kian bertambah, jatah hidup di dunia semakin berkurang. mati-matian manusia demi dunia, akan tetapi dunia tidak manusia bawa mati. sebanyak apapun harta manusia tidak akan mencukupi hidup yang singkat ini.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film Jungle Cruise, Seru dan Menghibur

1 Agustus 2021   10:44 Diperbarui: 1 Agustus 2021   10:44 556 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Film Jungle Cruise, Seru dan Menghibur
Jungle Cruise (Tribunnews)

Salah satu film yang rencana akan tayang di layar lebar Indonesia dalam waktu dekat ini ialah Jungle Cruise. Film fantasi yang diangkat dari salah satu wahana Walt Disney ini dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood ternama, antara lain Dwayne Johnson, Emily Blunt, Edgar Ramirez, Jack Whitehall, Jesse Plemons, dan Paul Giamatti.

Alkisah mengawali petualangan Dr. Lily Houghton (Emily Blunt) untuk menemukan legenda di hutan Amazon, Amerika Selatan mengenai "The Tears of The Moon" yaitu suatu pohon ajaib dimana kelopaknya mampu menyembuhkan segala penyakit.

Dilandasi sebuah artifak "arrowhead" yang ia curi dari Royal Society Explorers di London, ia bersama adik sekaligus bertugas sebagai asistannya, MacGregor Houghton (Jack Whitehall) kemudian pergi ke Amerika Selatan.

Disana Lily bertemu dengan Kapten Frank "Skipper" Wolff (Dwayne Johnson), seorang nahkoda kapal yang bekerja sebagai guidance turis di hutan Amazon. Frank sepakat untuk menghantarkan Lily menyusuri hutan Amazon untuk menemukan The Tears of The Moon, mereka bertiga kemudian melanjutkan petualangan.

Namun usaha Lily harus menemui kendala disebabkan oleh ulah Prince Joachim (Jesse Plesmon), seorang aristrokrat kaya asal Jerman yang membiayai dan memimpin militer.

Guna melancarkan ambisinya menguasai dunia, Prince Joachim kemudian membangkitkan Aguirre (Edgar Ramirez), petualang asal Spanyol yang dikutuk karena ingin memiliki The Tears of The Moon. Bersama anak buahnya, Aguiire turut serta berusaha merebut kelopak The Tears of The Moon guna melepaskan kutukan yang diterimanya.

Dibalik setujunya Frank menemani Lily dan MacGregor mencari The Tears of The Moon, ternyata Frank sendiri menyimpan rahasia. Alhasil petualangan ketiganya kian menarik.

Sekilas diatas merupakan penggalan cerita dari film Jungle Cruise. Setelah menyaksikannya Penulis bisa menyimpulkan bahwa film berdurasi 2 jam ini sungguh seru dan menghibur.

Apa yang menjadikan film ini Penulis rekomendasikan ialah karena plotnya yang secara berkelanjutan dibuat menarik sedemikian rupa sehingga Anda tidak merasa bosan ketika menontonnya. Kemudian Jungle Cruise juga menyematkan lumayan banyak unsur humor yang akan membuat Anda tersenyum.

Diantara banyak hal yang membuat film ini bagus, salah satu diantaranya ialah pemilihan dan kualitas akting aktor dan aktris didalamnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x