Mohon tunggu...
Reno Dwiheryana
Reno Dwiheryana Mohon Tunggu... Blogger

blogger harus punya dedikasi dan harga diri. bersyukur seminim apapun keadaan. umur kian bertambah, jatah hidup di dunia semakin berkurang. mati-matian manusia demi dunia, akan tetapi dunia tidak manusia bawa mati. sebanyak apapun harta manusia tidak akan mencukupi hidup yang singkat ini.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Apakah Mortal Kombat Layak Dapat Sequel?

23 April 2021   12:56 Diperbarui: 23 April 2021   18:45 422 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Apakah Mortal Kombat Layak Dapat Sequel?
Mortal Kombat (CNNIndonesia)

Dikutip dari Collider, "in a new interview on Variety, actor Joe Taslim revealed that he's signed on for four more Mortal Combat sequels to portray the iconic villain Sub-Zero, if Warner Bros decides to move forward with the franchise".

Kabar diatas sontak menjadi headline dan perhatian para diehard fans Mortal Kombat yang mengharapkan film perdana Simon McQuoid benar-benar akan ada sequelnya kedepan.

Sebagaimana diketahui, dari pengamatan Penulis film Mortal Kombat masih menjadi hype di lini masa. 

Mengapa film ini begitu menyita perhatian dikarenakan oleh perbedaan jadwal rilis film di beberapa negara dimana ada yang telah menontonnya dan ada yang belum. Faktor euforia ini pun didorong oleh begitu besarnya penggemar gim Mortal Kombat.

Joe Taslim sebagai Sub Zero (IGN)
Joe Taslim sebagai Sub Zero (IGN)
Penulis amati bahwa film Mortal Kombat mendapatkan beragam respon cenderung lebih banyak positif, akan tetapi penilaian tersebut kiranya masih prematur (jelang 5 hari tayang perdana) karena seberapa besar potensial reboot film ini akan diketahui pasca Jum'at (23/4) malam nanti.

Lantas bagaimana penilaian Penulis apakah Mortal Kombat layak dapat sequel?

Sebelum itu Penulis mengajak pembaca untuk membahas apa saja sisi "wow" dan "meh" dalam film Mortal Kombat sebagaimana mayoritas dikemukakan di lini masa.

Hal pertama yaitu mayoritas sepakat bahwa kualitas akting kedua aktor baik Joe Taslim sebagai Bi-Han/Sub Zero dan Hiroyuki Sanada sebagai Hanzo Hasasi/Scorpion layak diancungi dua jempol. Kedua aktor dikatakan mampu menghidupkan tokoh ikonik dari gim Mortal Kombat dengan perawakan yang kuat dan aksi bela diri menawan.

Namun sayangnya, lini masa menanggapi kegemilangan kedua aktor tidak mampu diimbangi oleh kualitas peran aktor dan aktris lain dalam film.

Bagi Penulis sebenarnya ini tidak menjadi suatu masalah yang besar karena background story dari film Mortal Kombat dimulai dari kisah (tidak secara garis besar diceritakan seluruhnya) rivalitas antara Sub Zero dan Scorpion. 

Bagi penggemar gim MK sudah pasti tahu origin storyline-nya bahwa Bi-Han di 7 menit film ini jika seperti yang diduga bukanlah dirinya sesungguhnya, melainkan Quan Chi penguasa Netherrealm. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x