Mohon tunggu...
Sania Larasati
Sania Larasati Mohon Tunggu... Mahasiswa

Never give up

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tunda Mudik Cekal Corona

7 April 2020   15:57 Diperbarui: 15 April 2020   16:39 21 0 0 Mohon Tunggu...

Polri mengimbau masyarakat agar tidak melaksanakan atau menunda mudik tahun 2020 ini sesuai anjuran dari Pemerintah pusat demi keselamatan bersama.  Menunda mudik berarti ikut meringankan beban pemerintah utuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.  Karena belum tentu jika kita mudik 100% terbebas dari virus. Tepat pada Senin (6/3). 

Jangan sampai para Petani & Nelayan kita juga ikut tertular Virus Corona. Saat ini, merekalah tulang punggung bangsa yang rela berpanas-panasan dan kehujanan dari siang & malam, demi mencari kebutuhan pangan kita. 

Mudik bisa menjadi jalan memperluas penyebaran Corona, sebaiknya tunda mudik untuk beberapa waktu ini, perhatikan kesehatan diri sendiri dan kesehatan bersama.

Bersama kita Menghimbau kepada masyarakat agar mau menunda Mudik disaat ini untuk mencegah penyebaran Corona, yang sudah terlanjur mudik agar mengisolasi diri, jaga kebersihan & kesehatan, physical distancing & selalu pake masker iika keluar dari rumah. Berhentilah menyepelekan Covid-19.

VIDEO PILIHAN