Mohon tunggu...
Sang Bayang
Sang Bayang Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Aku adalah aku.. Aku adalah karakter pribadi yang berusaha berkepribadian sebagai diri sendiri, tanpa harus menjadi bayangan orang lain. Silahkan saja.., orang mencaci tentang aku, tentang kata-kataku, atau apa saja yang berhubungan dengan aku, namun inilah aku, orang yang dulu sempat kau kenal, dan mungkin hingga kini masih saja seperti ini.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Debu-debu Tanah

7 Mei 2013   02:07 Diperbarui: 24 Juni 2015   13:59 153
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

DEBU-DEBU TANAH

di tanah, debu masih berjiwa
tersapu angin ditimbun asap
ia masih bergejolak

*Puisi Sang Bayang*
LNDH, 09 : 14 - 06.05.2013

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun