Mohon tunggu...
Alamsyah
Alamsyah Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis & Content Writer

Lisan Terbang, Tulisan Menetap

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Mengenal Emma, Model Asal Pangkalan Bun yang Merambah Karier di Ibu Kota

8 Mei 2022   13:09 Diperbarui: 8 Mei 2022   13:25 1358
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Emma Juwita mulai merambah dunia modeling sejak duduk di bangku SMA/Foto: Pribadi

Nama lengkapnya Emma Juwita. Wanita berzodiak Cancer ini saya kenal ketika saya meliput sebuah acara musik beberapa waktu yang lalu di bilangan Jakarta Selatan. Pertama berjumpa dan mengobrol sesaat dengannya, terbersit kesan yang baik, jika Emma sapaan wanita asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah itu, orangnya supel, mudah bergaul dan enak diajak ngobrol.

Pada akhirnya bisa menulis artikel tentang profil Emma, hanya cuma masalah waktu saja. Karena di awal bertemu, saya sudah menawarkan, tetapi Emma sepertinya bingung saat itu.


"Duh, gimana ya. Saya bingung kalau diwawancara. Lagipula sudah lumayan lama saya tidak muncul di publik." Ujar Emma kala itu kepada saya.

Emma mengaku sangat menyukai modeling dan tari sejak dulu/Foto: Pribadi 
Emma mengaku sangat menyukai modeling dan tari sejak dulu/Foto: Pribadi 


Lalu saya menunggu beberapa lama untuk akhirnya Emma mau juga menceritakan seperti apa dirinya. Mulai dari awal hingga kini, pemilik tinggi badan 170 cm itu, mau juga berbagi cerita untuk disebarkan ke ruang publik.

Bertepatan dengan ucapan selamat berlebaran yang saya kirim lewat WhatsApp kepada Emma, saya selanjutnya mengirimkan beberapa pertanyaan. Saat itu Emma mengaku masih mudik ke kampung halamannya di Pangkalan Bun.

Dari sekian pertanyaan yang saya kirim, Emma menjawabnya dengan baik. Pertama saya bertanya soal awal mula Emma memiliki minat yang besar terhadap dunia modeling. Emma pun mengaku itu sudah ada sejak ia duduk di bangku SMA.

Emma mulai merambah karir di dunia modeling yang lebih luas lagi/Foto: Pribadi 
Emma mulai merambah karir di dunia modeling yang lebih luas lagi/Foto: Pribadi 


"Aku mulai menjadi model sejak SMA kelas 1 dan sampai sekarang masih menggeluti modelling dan seni. Selain itu aku juga bisa menari dan menyanyi sejak kecil. Aku sangat menyukai seni modelling dan tari." Buka Emma, penggemar Supermodel Gigi Hadid.  


Rupanya, selain punya bakat di dunia Modeling, Emma justru sudah bisa bernyanyi dan menari lebih dahulu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun