Mohon tunggu...
Alamsyah
Alamsyah Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis & Content Writer

Lisan Terbang, Tulisan Menetap

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Madah

9 Juni 2021   13:16 Diperbarui: 9 Juni 2021   13:28 293
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagian 1: Misteri Postingan di Instagram

Sebuah postingan di Instagram menyita perhatian netizen. Postingan yang diunggah akun @madah itu, membuat netizen terbelah menjadi dua. Ada yang menghujat namun tak sedikit pula yang mendukung postingan tersebut.

"Aku perempuan 45 thn yg jg belum mau utk menikah. Knp? Ya krn aku memang tak membutuhkan sosok pria. Pria bagiku cuma "toxic"!!. Terserah apa kata kalian. Mau bilang aku perawan tua kek, aku masa bodo! Yg jelas tanpa pria pun aku bisa hidup. Aku bisa bebas. Aku bisa mendapatkan uang sendiri tanpa perlu meminta2 kpd pria. Utk apa punya pacar/suami kalau cuma menimbulkan masalah doang!." tulis akun tadi.

Sontak saja postingan itu mendapat sorotan dari Netizen.

Madah membuka laptop dan langsung meluncur ke Instagramnya, setelah kemarin dia memosting status yang kontroversial itu.

Matanya tertumbuk pada sebuah komentar yang sepertinya Madah tahu siapa orang yang menuliskan komentar itu.

"Salah besar kamu tidak membutuhkan kehadiran laki-laki. Masih ingat peristiwa 5 thn silam Madah?" komentar yang Madah soroti betul diantara ratusan komentar lainnya.

Komentar itu lalu dibanjiri komentar netizen. Netizen banyak yang menduga jika sang penulis komentar adalah seseorang yang punya masalah pribadi dengan Madah. Mereka menebak-nebak kalau Madah merebut pacar atau setidaknya suami si penulis komentar.

Semula Madah acuh dengan komentar yang ditulis oleh sahabatnya yang bernama Mentari itu. Namun karena netizen kadung menghujatnya, Madah pun merespon.

"Sudah kubilang kalau aku gak butuh laki2 baik dia itu single atau sudah jadi pacar/suami orang. Komentar akun @mentaripagi cuma aku dan dia yang tahu. Kalian jgn sok tahu!." tulis Madah diakhiri emoticon marah.

Bukannya meredah, komentar Madah malah makin diserbu netizen. Netizen menuding Madah sosok perempuan angkuh, sombong dan munafik. Mereka justru membela akun @mentaripagi yang dianggapnya sosok bijak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun