Mohon tunggu...
Alamsyah
Alamsyah Mohon Tunggu... verba volent scripta manent

Lisan Terbang, Tulisan Menetap

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Mau Hidup Sehat? Markicob Kojima!

4 Mei 2021   05:26 Diperbarui: 4 Mei 2021   05:31 407 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mau Hidup Sehat? Markicob Kojima!
Keluarga bahagia hidup sehat dengan Kojima. Foto: Instagram @kojima_id

Gaya hidup sehat siapapun pasti mau! Kenapa? Karena kalau hidup  sudah sehat, pasti kita akan lincah dan cekatan saat beraktivitas. Tapi ingat, sehat tak mesti mahal lho. Kalau ada yang murah tapi nyehatin, kenapa nggak?

Nah, "KOJIMA" yang merupakan "Madu dengan 3 kebaikan yaitu Korma, Jinten (Habbatussauda), dan Madu", bisa menjadi pilihan kamu untuk hidup sehat.

Kok bisa? Ya bisalah! Karena kalau kamu mengonsumsi Kojima secara rutin dan teratur, pasti deh hidup kamu bakalan sehat terus.

Darimana sehat didapat dengan mengonsumsi Kojima? Kalau kita baca nih dari namanya, Kojima itu adalah minuman kesehatan herbal. Kojima diproduksi oleh PT. Deltomed Laboratories. Formulasinya merupakan perpaduan dari 3 kandungan utama yakni Korma, Jinten (Habbatussauda) dan Madu.

Disebutkan juga kalau Kojima ini  sangat efektif sebagai minuman penambah nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh dan baik untuk kesehatan.

Manfaat Kojima juga baik sebagai minuman Phytonutrient Alami, karena memang berasal dari  tumbuhan. Kojima juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan manfaat yang nggak kalah keren yaitu Kojima sebagai Antioksidan.

Selain itu, Kojima juga banyak memiliki keunggulan dibanding produk serupa. Mau tahu keunggulan Kojima itu apa aja?

Simak di bawah ini:

Pertama, Kojima diproduksi dengan cara modern, higienis, dan berstandar GMP (CPOTB). Bahan utama alami dengan kualitas terbaik.

Kojima adalah satu-satunya produk yang menggabungkan tiga bahan utama (korma, jinten, madu), sehingga membuat Kojima menjadi minuman kesehatan yang lengkap.

Kojima juga dapat digunakan sebagai campuran makanan atau minuman lain. Kojima dapat dikonsumsi oleh segala usia, dari anak-anak hingga dewasa lho.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x