Sandy Prakoso
Sandy Prakoso Full Time Blogger

Follow me on Instagram @sandysukmaprakoso

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Serukan Suara Kalian untuk Para Gangster!

16 Mei 2019   13:12 Diperbarui: 16 Mei 2019   13:45 211 1 0


Jakarta pekan ini terlihat menjadi kota yang anarki seperti layak nya di film-film action dengan adegan perkelahian dan kematian yang tragis. Kali ini saya ingin menceritakan sedikit apa yang saya pikirkan tentang Gangster yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan dan berita hangat yang mengerikan bagi warga masyarakat.

Dimana ada beberapa kejadian pada pekan ini seperti kelompok yang bersenjata tajam melakukan konvoi dijalan dan berfoto di bawah underpass lalu kejadian yang mengerikan di daerah monas dimana para pengendara dihadang namun pihak kepolisian belum bisa pastikan dan masih melakukan peyelidikan terhadap video yang sudah beredar dan viral tersebut dan terakhir video seorang vlogger yang sedang berkendara bersama sepeda motor nya yang hampir menjadi korban begal di kawasan gandaria city, kebayoran baru, jakarta selatan.

Saya sendiri hampir tidak bisa tidur melihat keganasan mereka dan melihat para korban mereka yang tewas secara mengenaskan, saya memikirkan jika saya menjadi korban tersebut tidak tahu harus berkata apa saya tewas ditangan orang-orang seperti mereka yang sama sekali tidak memiliki rasa kemanusian dan tidak beradap seperti itu. Anda pun bisa membayangkan nya sendiri seperti saya pasti anda akan memiliki perasaan yang sama.

Dikutip dari berita detik.com, setelah kejadian tersebut pihak kepolisian pun memberikan ketarangan, seperti yang di katakan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

"Saya sampaikan di sini bahwa kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di Jakarta dalam kondisi kondusif. Masyarakat jangan khawatir mau ke Jakarta dan beraktivitas. Jangan khawatir. Tidak ada kegiatan menakutkan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Personel Polda berangkat berpatroli malam ini. Patroli ini dilakukan Tim Khusus Anti-Bandit (Tekab). Patroli itu, disebutnya, rutin berlangsung. Rentang waktu patroli itu dari sekitar pukul 23.00 WIB hingga menjelang Subuh atau pagi hari.

Tidak pernah terpikir apa maksud dan tujuan mereka melukai korban nya secara brutal tanpa rasa bersalah malah merasa senang karena sudah melukai dan menewaskan korban nya.

Dengan ini saya ingin melihat suara kalian tentang Gangster yang sudah sangat meresahkan ini, mari sama-sama kita menjaga kota jakarta menjadi aman kembali dan bebas dari Gangster yang meresahkan ini. Dan mari bersama kita bantu kepolisian jakarta membasmi para Gangster, serta doa kita panjatkan untuk para korban dan untuk semua keluarga kita semoga aman dan selalu dalam lindungan Tuhan yang MahaEsa.
Suarakan Suara kamu tentang Gangster dengan komentar dibawah!