Mohon tunggu...
sandra umar
sandra umar Mohon Tunggu... Jujur Apa adanya

fotografer,web desainer,storyteller

Selanjutnya

Tutup

Humor

Job Paling Basah, Motret Dibayar Mobil!

8 Januari 2020   14:59 Diperbarui: 8 Januari 2020   15:18 160 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Job Paling Basah, Motret Dibayar Mobil!
sumber foto. otoasia.com


Jam dinding berdetak begitu lamanya, menjadikan malam ini terasa sangat lama. Tomi hanya diam memandangi kameranya yang tergantung layu di dinding kamarnya. Semenjak peristiwa wedding kelabu 3 bulan yang lalu,ia tak ada rasa lagi untuk memegang kameranya.

baca cerita sebelumnya disini '' AKHIRNYA AKU PENSIUN JADI FOTOGRAFER'

Bayang2 desy tak jua hilang dari pikirannya, semakin dia berusaha menghapusnya semakin kuatlah bayangan itu menari2 dipikirannya. Akhirnya dia putuskan untuk mengambil wudhu untuk menunaikan sholat taubat dan hajat agar dia diberi ketenangan. Kali ini sholatnya terasa begitu khusu dia bermunajat kepada Tuhan mengadukan segala persoalannya di atas sejadah dengan penuh hikmat di sertai air mata yg deras mengalir membasahi malam itu iya merasa begitu rapuh, lemah dan hanya kepada Tuhan dia mengadu... Selesai bermunajat akhirnya diapun bisa terlelap tidur.

Pagi2 sekali Tomi sudah bangun, selesai sholat shubuh dia tidak tidur lagi seperti biasanya, dia langsung jogging di lapangan bola dkt rumahnya, ini kebiasaan baru yg jarang dia lakukan, entah mengapa hari ini dia begitu bersemangat seperti ada energi baru masuk kedalam tubuhnya, selesai olah raga rupanya iya tak ingin pulang dulu,ada yg menggodanya yaitu bubur ayam mang udin favoritnya.
Olah raga sudah,perut udah kenyang saatnya pulang, rencananya hari ini tomi akan nyetreet(foto jalanan) di pasar depok. Nyetreet merupakan terapi yg sering tomi lakukan jika bosan dgn pekerjaan memotretnya.

Sampai di pekarangan rumah dia dikagetkan degan klakson mobil di belakangnya " tin tin" suara klakson yg begitu nyaring memekakan telinga ketika dia menoleh ternyata mobil itu hendak menuju rumahnya juga. Kalau dilihat ini mobil mewah keluaran Eropa dgn lambang bintang dgn gagah terpasang di depannya...
Tomi penasaran "tamu siapa ini,perasaan gue gak janjian sama siapa" gumam dia dlm hati

Ketika pintu dibuka nampak kaki jenjang nan mulus menyeruak dari balik pintu mobil, dipadu dengan rok mini membalut tubuh wanita yg terlihat begitu seksinya, membuat tomi sesaat terpesona.

" Tom Apa kabar" suara wanita itu sambil langsung memeluk erat tomi
"Ihhhh, kamu keringetan,belum mandi ya"
lanjut wanita itu sambil melepaskan lagi pelukannya.
"Baaaaik, iya.gue habis olahraga nih"
"Tumben kemari Lin, ada apa?" Tanya topik kepada wanita manis ini . Wanita ini namanya Linda, dia adalah seorang model freelance yg sudah lama naksir Tomi, tapi tomi dengan halus menolaknya karna dia tidak suka dgn gaya penampilan linda yg menurutnya telalu seksi dan tomi merasa risih melihat mata2 genit lelaki selalu tertuju kepada linda setiap ia berada di dekatnya.

"ihhh, kamu kok nanyanya gitu sih tom, aku gak disuruh masuk dulu"
suara linda sambil cemberut
"Oh maaf, ayo duduk dulu yuk"
ajak tomi menuju kursi depan rumahnya,
"Mau minum apa lin"
tomi coba berbasa basi
"Gak usah tom,
gue cuma sebentar kok, "
"Sebenarnya gue mau minta tolong sama lo, bulan depan gue mau nikah nah minggu ini gue mau prewedding, elo mau kan motoin, please"
rayu linda sambil memegang tangan tomi
"Oh gitu...!!!"
Jawab tomi dgn singkatnya . Tiba2 menyeruak ada rasa kehilangan di hatinya,bagaimana tidak disaat luka hatinya belum sembuh sekarang gadis yg selama ini tergila2 padanya tiba2 akan menikah.
."hmmm gagal move on nih"
jerit tomi dalam hati

"Mau kan Tom? "
Suara linda membuyarkan lamunanya
"Rencanaya gue mau prewed minggu dpn di studio 8 sentul bogor, soal tempat, make up, wd udah beres elo dateng tinggal motret aja, "
lanjut linda yg membuat tomi tak bisa berpikir

"Elo mau nikah sama siapa sih lin, mendadak amat"
tomi coba menyelidik
"Gue dapet duda Arab kaya tom,
sayang kalau gue gak samber" jawab linda dgn antusiasnya
"Ah dasar lo, mata duitan"
tomi coba menimpali
"Oke deh gue mau"
akhirnya dia mengiyakan sayang juga , rejeki jgn ditolak.
"Nah gitu donk, sayang nanti gue bayar 2 kali lipat deh "
seru linda sambil memeluk tomi, tapi kali ini dia menolaknya...!!

"Apaan sih,elo lin, gue mau karna elo udah gue anggap seperti sahabat gue"
hhhhhmmm untuk menutupi kekecewaan tomi juga sih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x