Mohon tunggu...
Sandi Nopriyanto
Sandi Nopriyanto Mohon Tunggu... Fotografer dan traveling

Seorang fotografer yg ruka traveling Mengabadikan setiap perjalan destiansi yg didatangi dan membagikan ke banyak orang agar semua tau indonesia itu indah dan mencoba menuangkannya kedalam tulisan

Selanjutnya

Tutup

Travel

Air Terjun Curug Tinggi Musi Rawas

13 Agustus 2019   14:46 Diperbarui: 13 Agustus 2019   18:43 0 2 3 Mohon Tunggu...
Air Terjun Curug Tinggi Musi Rawas
@sandinopriyanto

📷 Sandi Nopriyanto (Saya sendiri)

Hai, Gaes...

Ini adalah Curug Tinggi, berada di Desa Taba Remanik, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musirawas, Sumatra Selatan. Jaraknya sekitar 10 km dari ibu kota kecamatan dan juga dari kota lubuklinggau. Dari Selangit, kalian harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, menempuh jarak sekitar 2 kilometer. 

Lintasannya mendaki dan dibutuhkan waktu sekitar 45 menit sampai 1 jam untuk sampai di Desa Taba Remanik,bisa juga menggunakan k3ndaraan roda 2 denhan lqma p3rjalanan 15-20 menit.dari desa kita mau ke lokasi air terjun bisa berjalan kaki atau memggunakan ojek motor dari masayarakat desa perjalan menuju ke lokasi air terjun begitu mengasikan.

Memang, Gaes, cukup melelahkan tapi ada banyak hal menarik yang bisa kita lakukan sesampainya di curug ini. Kita bisa berswafoto, berenang,berendam sepuasnya, atau berkemah ala-ala backpacker"an.

Suasana yg masih alami dan sejuk membuat kita lupa akan lelahnya perjalan menuju lokasi air terjun.

Mari, kita eksplorasi, Tapi jangan lupa membawa bekal makanan karena di sini tidak ada yang menjual makanan jikalau hari biasa dan ajaklah tour guide penduduk asli desa setempat.

Dijamin perjalanan kita sangat menyenangkan.

VIDEO PILIHAN