Mohon tunggu...
SamsuRiadi DS
SamsuRiadi DS Mohon Tunggu... Lainnya - DS

2279802

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Sembilu

25 Januari 2022   14:06 Diperbarui: 25 Januari 2022   14:11 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Masih tentang dia, perempuan yang kecantikannya mehidupkan rasa dan menajamkan cinta, sipat jail manja yang selalu mengisi rongga kehampaan, dan tangan halus yang begitu nyaman untuk di gemgam, ketika tangan itu ku gemgam, merekah senyuman hangat di hadapku, jujur mengucapkan anniversary tiap bulan membuatku jengkel, karena aku ingin menemanimu bukan bulanan bahkan bukan tahunan, aku menemanimu selamanya, bukan sampai umurku habis, tapi untuk di surga pun aku akan bersamamu.

pada suatu saat nanti jasad ku sudah tidak ada lagi, tapi dalam setiap tulisanku, kau tak akan kurelakan sendiri. pada suatu saat nanti suaraku sudah tidak ada lagi, tapi  di antara setiap  larik - larik yang kutuliskan, kau akan tetap aku sebut. dan pada suatu masa nanti, impianku sudah tidak ada lagi, namun dalam setiap cerita yang kutuliskan, kusemaikan impianku, untuk kamu ingat. dan jika suatu saat nanti jasadku terbaring kaku, ku ingin kau ikut hantarkan diriku ketempat terakhirku berlabu. dan jagalah cinta kita hingga saat nanti kita di persatukan kembali. di alam yang baru, dalam ke abadian. sudahi cerita sedih ini :)

sayang jika sedih takpernah tersudahi di hatimu, dan mata yang selalu berlinang kepedihan, betapa hancur jantungku, aku selalu menasbihkan doaku harapku, agar kusudahi sedihmu. kuhadirkan tawamu, dan terukir senyummu. sudah terlalu lama wajah itu penuh kesedihan. dan kadang bentang jarak yang memilukan, akan kah kita dapat menjaga perasaan, untuk tidak nyaman sama lawan jenis. aku percaya jauh sangat percaya.

kamu tahu gak sih aku selama ini bohong, kamu gak cantik, aku serius kamu tak cantik. tapi kamu lebih dari cantik, entahlah! di banding wanita lain wajah mu yang paling nyaman di mataku. tapi boleh aku kasih sedikit saran buat kamu? menurutku, kamu akan jauh terlihat lebih nyaman dan cantik jika kamu di sampingku. dan tidak pernah satu haripun bahkan sedetik pun aku bosan akan hadirmu. kekasihku aku ingin menjadi cermin untuk kamu melihat betapa berharganya dirimu. Hiduplah denganku kekasihku, Dimataku kau akan selalu terlihat indah. dan aku yakin di luar sana banyak pria yang suka padamu, dan lebih baik dariku, tapi aku gak percaya jika ada pria yang jauh melebihi kecintaanku padamu, dan aku percaya tak ada satupun  pria yang jauh lebih tahu, tentang kamu sebaik diriku. dan aku yang terbaik dalam memahamimu.

Tidak bisakah aku tau kabar mu. :'(

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun