Mohon tunggu...
samsul arifin
samsul arifin Mohon Tunggu... Ilmuwan - Kreatif,Aktif,Inovatif🤲

Orang sukses adalah orang yang mau berusaha dengan sunggu².

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Gojek dan Shoopee Food

4 Agustus 2022   00:21 Diperbarui: 4 Agustus 2022   00:32 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ditengah perjalanan saya ketemu kepada seorang gojek gonjeng kepada seorang shoopeefood. setelah di wawancara keduanya, pertanyaan pertama kepada seorang gojek ;

*Wawancara* : kenapa kamu gonjeng kepada seorang shoopeefood, bukannya kamu seorang gojek yang keseharinnya ngankut orang.

*Gojek* : emang betul saya seorang gojek dan tugasnya selalu ngangkut orang, akan tetapi saya pinjamkan motor saya kepada seorang shoopeefood untuk digunakan mengantar makanan saya dan jasa peminjaman motor itu sebagai pembayaran shoopeefood karena saya tidak punyak uang.

*Pewancara* : seorang shoopeefood ditanya ; kenapa kamu minjam motor ke pada seorang gojek.

*Shoopeefood* : karena saya tidak punyak motor untuk mengantarkan makannya bang gojek, makanya saya pinjam motor dan uang hasil dari shoopeefood itu saya gunakan untuk banyar pinjaman motor karena saya juga tidak punyak uang.

*_melihat deksi diatas apa yang bisa kamu petik darinya_*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun