Mohon tunggu...
Samsudin Simatupang
Samsudin Simatupang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Penulis kelahiran Palembang pada 13 nopember 1961. Saat ini menjadi anggota PPPSU ( Perkumpulan Penulis Pendidik Sumatera Utara ). Kegiatan sehari hari menulis artikel di Gurusiana Media Guru dan Kompasiana Indonesia, Pemerhati Kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

Selanjutnya

Tutup

Parenting

Kebersamaan Terindah yang Tak Terlupakan

18 Agustus 2022   04:30 Diperbarui: 18 Agustus 2022   04:47 140 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sungguh indah suasana idul fitri bersama keluarga. Kenangan itu bersama orang tua di kampung halaman. Begitu suasana kekeluargaan disaat idul fitri dan melupakan sesaat penatnya  aktifitas bekerja. Semua keindahan itu akan terkesan selamanya dalam relung hati  yang paling dalam.

Kami begitu berbahagia dengan suasana kekeluargaan yang terbentuk. Seluruh keluarga saling menikmati suasana yang indah dan berkesan. Ingin rasanya kami berkumpul  selalu namun aktifitas pekerjaan menanti. Suasana hati begitu akrab dan indah dalam setiap anggota keluarga karena jarak yang memisahkan satu lainnya.

Kami sekeluarga berusaha untuk berkumpul pada saat Hari Raya agar dapat berkumpul mencurahkan kerinduan diantara hati yang saling berjauhan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Parenting Selengkapnya
Lihat Parenting Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan