Mohon tunggu...
Samhudi Bhai
Samhudi Bhai Mohon Tunggu... Penulis - Penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Kompasianer Brebes Community (KBC)-68 Jawa Tengah -Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Dari Dewi Puspa hingga Koteka Resmi Jadi Jawara Kompasiana

1 Desember 2021   07:47 Diperbarui: 1 Desember 2021   07:53 219 15 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kompasianival 2021 sudah berlalu lima hari ini dimulai hari sabtu namun terasa masih baru selama tahun 2021 ternyada ada beberapa para jawara yang patut ditiru sebagai penulis paling nomor satu.

Pengajuan nominasi telah selesai diproses. Semua penyeleksian dari para kompasianer sampai dengan voting untuk Kompasiana Awards 2021 pun kini semua sudah beres.

Melihat para Jawara Kompasiana yang mumpung masih pada nangkring di time line terasa jemari ini gatal untuk menulisnya. Serasa belum puas jika belum mengulasnya.

Menentukan siapa pemenang Kompasiana Award 2021 yang ditunggu-tunggu telah tiba diumumkan sejak kemarin.

Menjadi penasaran bagi seluruh Kompasianer melihat hasil dari dari dewan juri Kompasiana yang digelar pada hari Sabtu 27/11/2021 yang lalu.

Penulis pun demikian sehingga membuka kembali kompasianival.kompasiana.com guna melihat siapa saja sih yang diberikan penghargaan wabil khusus para pemenang Kompasianival 2021.

Kompasiana telah mengapresiasi mereka terhadap Kompasianer serta Komunitas berkwalitas tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi yang menerima.

Mereka memang patut mendapatkan penghargaan dari jerih payahnya selama ini, sebab selain punya bakat juga banyak memberikan manfaat.

Kompasiana dengan ini memberikan kepada mereka sesuai kategorinya. Sebagaimana yang penulis lihat dilaman kompasianival.com bahwa ternyata dari Dewi Puspa hingga Koteka semua menjadi Jawara Kompasiana. Berikut diantaranya:

1). Dewi Puspa

Dewi puspa/kompasianival.com
Dewi puspa/kompasianival.com
Mengawali urutan pertama ada Dewi Puspasari yang  merupakan dari sekian banyaknya kompasianer dengan konsisten setia terhadap kontennya via sebuah film. Dewi membongkarnya melalui Kompasiana.

Melalui ciri khas penulisannya yang ringan serta menarik tentunya, hingga menjadikan artikel Dewi Puspasari selalu memperoleh perhatian lebih dari para pembaca.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan