Mohon tunggu...
Samhudi Bhai
Samhudi Bhai Mohon Tunggu... Bhinneka Tunggal Ika

Kompasianer Brebes Community (KBC)-68 Jawa Tengah -Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Minum Kojima, Badan Kuat dan Sehat Saat Puasa

4 Mei 2021   00:14 Diperbarui: 4 Mei 2021   00:50 427 23 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Minum Kojima, Badan Kuat dan Sehat Saat Puasa
Madu kojima kemasan sachet yang sudah saya minum/dokpri

Pemerintah telah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan cara tiga M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, hal dilakukan guna upaya mengantisiapasi Covid-19.

Saat wabah pandemi masih melanda seperti sekarang ini, kesehatan itu perlu dan sangat penting agar semuanya bisa menjadikannya sebagai prioritas.

Oleh karena itu, untuk menjaga daya tahan tubuh tetap vit dan agar kesehatan pada tubuh ini tetap terjaga maka himbauan agar tetap berada dirumah saja menjadi sebuah senjata utama yang ampuh, namun tetap produktif.

Selain mematuhi protokol kesehatan, ada hal yang tidak kalah pentingnya demi imunitas dalam tubuh yaitu dengan secara rutin mengkonsumsi Madu Kojima sebagai ikhtiar utama dalam mencegah dan menjaga kesehatan dari Covid-19.

Inilah Kisah gaya hidup sehat dengan kojima bersama keluargaku,#MyNewHealtyLifeStyle yang sudah terbukti khasiatnya untuk kesehatan.

Kojima (korma, jinten dan madu) ketiganya adalah bahan dasar alami dan murni yang menyehatan tubuh. Jenis Madu Kojima ini jarang didapat dimerk manapun kecuali hanya ada di Kojima.

Madu Kojima merupakan Madu dengan 3 kebaikan yaitu korma, jinten hitam (habbatussauda) dan Madu yang semuanya bermanfaat untuk membantu daya tahan pada tubuh agar tetap sehat dan vit dalam kondisi bagaimanapun.

Bentuk kemasan dari pada kemasan Madu Kojima ini beragam dari stick pack isi 5 sachet dalam wadah kotak dan dalam kemasan botol yang indah bentuknya. 

Ketika meminumnya Saya merasakan nyaman dimulut rasanya manis legi, kental, beraroma khas wangi manis madu dan teksturnya yang lembut dilidah serta agak sedikit asem-asem kental gitu.

Kebetulan yang Saya punyai jenis sachet sebab pada saat beli yang ada cuma kemasan stick pack sedang yang botol habis terjual kata karyawan alfamart. 

Struk belanja harga kojima/dokpri
Struk belanja harga kojima/dokpri
Harganya pun sangat murah meriah. Pasalnya ketika Saya bayar pada kasir, uang 100 ribu kembaliannya 90 ribu. Waow.. sangat murah sekali ya? Harga murah kwalitas mahal. Tentu dambaan para emak-emak biasanya yang sering belanja banyak nawarnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN