Mohon tunggu...
Samhudi Bhai
Samhudi Bhai Mohon Tunggu... Bhinneka Tunggal Ika

Kompasianer Brebes Community (KBC)-68 Jawa Tengah -Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Inilah Lagu Ramadhan Favorit Penambah Spirit

22 April 2021   00:40 Diperbarui: 22 April 2021   01:00 467 11 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Inilah Lagu Ramadhan Favorit Penambah Spirit
Dari kiri kekanan: siti kdi, kang ujang busthomi cirebon dan cici paramida dalam album semesta bersholawat/sumber: youtube.com/kangujangbusthomicirebon

Siapa yang tidak kenal dengan Ustadz Kang Ujang Busthomi Cirebon? Pria Kelahiran Cirebon 9 Februari 1982 ini kerap menjadi perbincangan para netizen diluar sana. Ia memiliki nama Asli Ustadz Muhammad Ujang Busthomi.

Semenjak kecil Kang Ujang Busthomi selalu rajin menuntut ilmu baik ilmu umum maupun ilmu Agama. Beliau mondok dipesantren hingga belasan Tahun. Setelah mondok pada usia yang masih muda yakni 22 tahun Ia menikah.

Kang Ujang Busthomi adalah seorang Pendakwah sekaligus youtuber yang tiap kali konten videonya tayang kerap berduel dengan para dukun sesat. Ia pun hingga kini masih aktif dengan kontennya memberantas para dukun santet di dunia nyata yang meresahkan.

Hingga kini dari hasil pernikahannya dengan seorang wanita asal Jawa Timur Beliau sudah memiliki tujuh anak. Dan Alhamdulillah semuannya sudah besar.

Ujang Busthomi Cirebon selain mempunyai kelebihan dalam bidang ilmu dakwah juga memiliki kemampuan daya supranatural tinggi yang terkenal kesaktiannya hingga banyak para dukun santet aliran hitam dibuatnya kapok lalu diajaknya berobat dari ajarannya.

Selain itu Beliau juga merupakan Pengasuh atau pimpinan dari pada Padepokan Anti Galau. Berlokasi di Sinar Rancang Mundu Kabupaten Cirebon. 

Siti kdi dan cici paramida saat membuat album singlenya/sumber: instagram.com/cici_faramida
Siti kdi dan cici paramida saat membuat album singlenya/sumber: instagram.com/cici_faramida
Lagu Ramadan favorit selalu dilantunkan di Padepokan Anti Galau saban hari. Banyak para tokoh pejabat yang datang baik sekedar silaturahim maupun meminta pengobatan untuk solusi penyakitnya. 

Terlebih setia malam Jumat diadakan pengajian secara rutin dengan jamaah yang membludak untuk mengikuti acara demi acara di padepokannya tersebut. Beliau sampaikan melalui mauidotul khasanahnya di depan panggung.

Hal yang unik setiap memulai acara ataupun selesai acara Kang Ujang senantiasa berpesan agar terus melantunkan sholawat Nabi Saw.

Belakangan ini Sholawat Kang Ujang Busthomi menjadi favorit bagi sebagian kaum muslimin di Nusantara, lebih-lebih saat di Bulan Ramadhan yang sudah menjadi favorit dari kalangan NU. Inilah lirik sholawat Kang Ujang Busthomi.

"Allahumma sholi ala Muhammad Ya Robbi Sholi alaihi wassalim. Allahumma sholi ala Muhammad Ya Robbi Sholi alaihi wassalim.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN