Mohon tunggu...
Samhudi Bhai
Samhudi Bhai Mohon Tunggu... Bhinneka Tunggal Ika

Kompasianer Brebes Community (KBC)-68 Jawa Tengah -Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Kompasianival Tambah Seru bersama Dua Dokter

6 Desember 2020   06:00 Diperbarui: 6 Desember 2020   06:09 55 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kompasianival Tambah Seru bersama Dua Dokter
Kompasianival seru bersama dr tirta dan prof dr ari pada sesi perspektif/kompasianival.com

Kompasianival tambah seru bersama dua Dokter yang mumpuni dibidangnya yakni Dr Titra dan Prof Dr Ari yang luar biasa dalam memberikan penjelasan yang syarat akan ilmu pengetahuan disetiap uraian yang disampaikannya.

Ternyata memang benar adanya jika ikut dalam pagelaran kompasianival kita bukan hanya mendapatkan teman atau pun kenalan namun disamping itu kita bisa mendapatkan ilmu dari mereka khusunya dari tokoh-tokoh yang mengisi pada acara kompasianival.

Wabah pandemi covid-19 yang melanda diseluruh dunia termasuk di Indonesia memang berdampak sangat luar biasa bagi kalangan masyarakat semuanya.

Akan tetapi hal tersebut tidak menjadikan patah semangat untuk Kompasiana yang dalam tiga hari telah menggelar sebuah hajatan akbar melalui webinar yang dimulai dari tanggal 3 sampai dengan 5 Desember 2020. Saya pun dengan antusian mengikutinya sampai selesai.

Mengikuti webinar pada hari pertama hingga akhir ketemu keseruanya disini/kompasianival.com
Mengikuti webinar pada hari pertama hingga akhir ketemu keseruanya disini/kompasianival.com
Kompasianival 2020 mulai dari kita telah sukses digelar secara virtual mengisi jagat dunia sosial media termasuk para kompasianer tetap antusias mengikuti berbagai sesi yang ada dikompasianival.

Saya tidak menyangka jika dalam acara Kompasianival 2020 mulai dari kita benar-benar mendapatkan wawasan atau ilmu baru buat saya. Melalui webminar kompasianival sangat menarik sekali untuk disimak tiap uraian yang disampaikan oleh nara sumbernya yang memang pakar ahli dibidangnya.

Disamping dapat langsung bertanya via live chat juga dapat kenalan baru dikompasianival dengan para kompasianer. Walaupun acara Kompasianival dibuka secara virtual namun tidak kalah serunya acara ini ditiap sesi yang tayang pada Kompasiana.

Tema mulai dari kita sangat pas dengan kondisi saat sekarang ini yang memang segalanya harus dilalui dan dikerjakan oleh kita termasuk dalam protokol kesehatan dan saling mengingatkan.

Sebagaimana yang dinyatakan oleh Dr tirta dalam acara tersebut pada sesi perspektif yang mengambil tema jaga kesehatan dimulai dari diri sendiri pada pukul 15.30 s/d 16:30 Wib. 

Dr tirta saat menyampaikan uraian covid-19/kompasianival.com
Dr tirta saat menyampaikan uraian covid-19/kompasianival.com
Beliau mengatakan tentang bahayanya covid-19 dan menguraikan tentang wabah ini yang menurutnya telah ditunggangi oleh banyak pihak. Sehinga ia pernah diserbu oleh banyak buzzer.

"Ketika saya mengusulkan tentang karantina wilayah demi menghindari jatuhnya korban covi-19 ini, saya langsung diserang oleh buzzer dan banyak yang mengatakan pada saya sok tahu.." ujar dokter tirta saat memberi penjelasan pada webminar kompasianival 2020.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x