Mohon tunggu...
Samhudi Bhai
Samhudi Bhai Mohon Tunggu... Penulis - Penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Kompasianer Brebes Community (KBC)-68 Jawa Tengah -Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Untukmu Kompasiana

3 November 2020   07:46 Diperbarui: 3 November 2020   07:52 134
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Rasa syukur bersama dalam ultah kompasiana. Sumber: https://www.youtube.com/c/KompasianaTV dioleh: kompasiana.com/samhudibae

Kompasiana berencana kedepan bakal menggarap suatu ruang khusus atau chat room untuk para kompasianer yang nantinya bisa dijadikan sebagai ruang semacam chat room. Multi account. Semoga sukses dan terealisasi. 

Saya ikut senang mendengar kabar dari kompasiana bahwa pada tahun ini jumlah yang ngeblog semakin bertambah. Menurut Listhia H Rahman sih gitu, tapi ngak tau dah. Konon mencapai 600 akun. Benarkah?

Ya semoga saja benar, mungkin berikut akun yang ditangguhkan atau akun yang diblokir. Pasalnya kalau saya liat banyak juga sih akun kompasiana yang ditumbangkan.

Namun bukan ditumbangkan oleh kompasiana, justru akun terblokir karena ulah kita. Saya sudah mengalami sendiri, karena saya baru dan peraturan kompasian juga baru. Intinya diblokir karena melanggar 5 kali. Entah itu, komentar yang dilaporkan, postingan yang berbau sara ataupun artikel yang copas. 

Untukmu Kompasiana. Jika mau jujur, dulu saya kebanyakan berkomertar yang sedikit menyinggung. Sebab yang saya dapat diemail seperti itu. Terkait akun diblokir, Kedua artikel copas, namun sebenarnya bukan copas. Artikel itu saya ketik di WA sebelum ditayangkan disini. Alhasil tertangkap copas oleh sistem kompasiana. Apes..

Sekarang sudah tahu. Makanya lebih berhati-hati dalam nulis. Dari sinilah saya dapat belajar dari kompasiana serta senior-senior kompasiana.

Tepatnya pada tahun 2019 lalu. Yang mana kompasiana menilai kepada kompasianer, Jika rata-rata artikel kala itu tidak ada konten inspiratif namun hanya dibuat noise belaka. Waduh..?

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa komitmen Kompasiana mengajak para Kompasianer untuk lebih kreatif dalam membuat konten-konten yang produktif dan edukatif. Lain dari pada itu enggak. Oke jika demikian saya sepakat..!

1). 12 Tahun Kompasiana Sebagai Bentuk Rasa Syukur

Live streaming kompasiana. Sumber: https://www.youtube.com/c/KompasianaTV
Live streaming kompasiana. Sumber: https://www.youtube.com/c/KompasianaTV
Saya mengapreasikan untuk kompasiana. Memang jika saya lihat para blogger dari mana pun seolah tersedot oleh kompasiana. Termasuk saya, para bloger, para influencer, para pegiat sosial media, dan para warga net. 

Mereka berjejaring, berkomunitas,berinteraks dengan satu sama lainnya dikompasiana. Mereka semuanya bagus-bagus inspiratif, dan skill yang boleh diandalkan oleh masing-masing individu. Ini terlihat semakin meriahkan tampilan artikel utama dan topil.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun