Mohon tunggu...
Arnes sameru
Arnes sameru Mohon Tunggu... Lainnya - Arnes Sameru

BE NICE:) IG:arnessr Mahasiswa unisma45 Bekasi ilmu komunikasi

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Mengenal Sedikit tentang Shalsa Rifda Tajiduny Mahasiswa Unisma Bekasi

2 Desember 2021   16:55 Diperbarui: 2 Desember 2021   17:43 235
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Namaku Shalsa Rifda Tajiduny. Aku lahir di Ibu Kota Indonesia, Jakarta pada tanggal 17 November 2000. Aku memiliki 2 kakak laki-laki. Kedua orang tuaku telah berpisah sejak 2005. Aku dan kedua kakak lelakiku ikut bersama Ibuku. Ibuku adalah seorang Pegawai Negri Sipil.

Aku sejak dulu sering berpindah-pindah rumah. Dulu aku tinggal di Jakarta lalu memutuskan untuk tinggal di Bekasi karena Ibuku kerja disana. Ibuku dulu adalah seorang guru SD. Sejak dulu aku tinggal berdua bersama ibuku karena kedua kakak ku saat itu sekolah di Pondok Pesantren yang ada di Sukabumi.

Sejak dulu ibuku mengajarkanku untuk menjadi wanita yang pemberani dan mandiri. Aku sering ditinggal ibuku mengajar dan aku dititipkan ke tante ku atau di nenek ku. Saat kedua kakak lelaki ku kembali ke Bekasi untuk melanjutkan sekolahnya, aku selalu bersama mereka.
Saat itu aku pindah Sekolah Dasar 5 kali. 

Akibat permasalahan keluarga yang mengharuskan pindah dan juga ikut ibu ku pindah tempat tugas. Kini ibu ku seorang Kepala Sekolah di SDN HARAPAN BARU 3. Dia disana sudah menjabat 5 tahun. Ibu ku adalah seseorang yang tegas dan rajin. Kedua kakak ku sudah bekerja. Aku masih menempuh jenjang kuliah di Universitas Islam 45 Bekasi, dengan program study Ilmu Komunikasi S1. Kini aku telah semester 5.

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun