Mohon tunggu...
Salsabila
Salsabila Mohon Tunggu...

Life Is A Game

Selanjutnya

Tutup

Tekno

Diproduksi Seribu Unit, Pajero Sport Edisi Spesial Laris Manis

10 Mei 2018   16:17 Diperbarui: 10 Mei 2018   16:45 4431 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Diproduksi Seribu Unit, Pajero Sport Edisi Spesial Laris Manis
Pajero Sport Rockford Fosgate/maindedmitsubishi.com

Sejak pertama kali kehadirannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diselenggarakan pada 19-29 April kemarin, Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition (Rockford Fosgate) telah berhasil menarik perhatian pasang mata. Unit yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit, nyatanya laris dibeli hampir 400 unit dalam pameran IIMS saja.

Mitsubishi Pajero Sport edisi spesial ini merupakan SUV 7-Seater berbasis Dakar 4x2 yang didalamnya telah disematkan perangkat audio lengkap (speaker coaxial, subwoofer, amplifier, tweeter-Rockford Fosgate) dengan tata letak yang apik.

Untuk Eksteriornya sendiri, Pajero Sport Special Edition hanya tersedia dalam pilihan warna hitam yang kemudian didukung dengan penggunaan velg berukuran 18 inci.

Mitsubishi Pajero Sport Special Edition ini dibanderol dengan harga Rp 535 juta (OTR Jakarta) atau Rp 538 juta (OTR Jawa Barat). Walaupun sudah laris manis diburu di IIMS kemarin, namun pihak Mitsubishi telah menginformasikan bahwa unit Pajero Sport edisi spesial tersebut juga dapat dibeli di seluruh dealer resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia.

sumber :

Oto.com

Mitsubishi Semarang

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x