Mohon tunggu...
Salsa Winasti
Salsa Winasti Mohon Tunggu... Akuntan - Perempuan Indonesia

Perempuan Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

4 Rekomendasi Parfum untuk Pria di Dalam Acara Santai

18 Oktober 2021   14:30 Diperbarui: 18 Oktober 2021   21:30 26 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Foto -- Pexels -- Ron Lach 

Parfum untuk pria sanggup menunjang penampilan di setiap acara, baik santai maupun formal. Selain bepergian ke mall, staycation sendirian maupun bersama keluarga di penginapan tertentu juga termasuk acara santai, lho. Maka dari itu, tenangkan diri dengan parfum untuk pria yang memiliki wangi lembut dan tidak terlalu menyengat.  

4 Parfum untuk Pria di dalam Acara Santai  

Nah, inilah 4 parfum untuk pria yang bisa digunakan saat menghadiri acara yang santai:

  • C&F Avicenna VIP Man EDT

Dikemas di dalam botol hitam berukuran 100 ml, parfum yang didominasi aroma rempah dan woody ini memberikan kesan elegan pada setiap pria. Tonka bean di fase tengah dan nutmeg di fase awalnya memberikan kesan yang kuat, sehingga sangat cocok untuk dipakai saat akan menghadiri casual meeting.  

  • Premiere Beaute London EDP

Hadir dalam botol kaca dengan ukuran 5 ml dan 15 ml, parfum ini didominasi aroma bergamot di fase awal. Kemudian dilanjutkan dominasi sage di fase tengah dan musk + wood di fase terakhir. Menghasilkan wangi woody aquatic yang maskulin dan menenangkan, parfum dengan daya tahan 7 jam ini bisa menunjang penampilan di berbagai acara, seperti makan malam maupun liburan dengan keluarga tercinta.   

  • Oullu Arcana EDP

Perpaduan licorice dan almond di top notes-nya bisa menghadirkan aroma yang hangat dan berkarakter. Dengan vanilla sebagai base notes, parfum ini juga memberikan kelembutan yang mampu memberikan rasa nyaman untuk orang-orang di sekitarmu.

  • HMNS Gen XY

Terinspirasi dari gelombang theta yang berkaitan erat dengan memori, HMNS Gen XY menyuguhkan aroma vintage maskulin dengan kesan elegan dan manis, yang dapat membawamu bernostalgia ke tahun 90-an. Wanginya juga bisa bertahan cukup lama, yaitu 5 jam di dalam ruangan dan 3 jam di luar ruangan.  

Dari keempat parfum untuk pria di atas, manakah yang akan kamu pilih untuk menemanimu saat bersantai ria? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan