Mohon tunggu...
Salsa Winasti
Salsa Winasti Mohon Tunggu... Akuntan - Perempuan Indonesia

Perempuan Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

4 Merk Parfum Wanita Terlaris dan Terawet 2021

13 Oktober 2021   16:36 Diperbarui: 13 Oktober 2021   16:45 107 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Pixabay shahidawan

Membahas tentang penampilan wanita seolah tak ada habis-habisnya. Selain skincare dan makeup yang berkualitas, para wanita juga membutuhkan merk parfum wanita terbaik dan terawet untuk menunjang penampilan.  

4 Merk Parfum Wanita Terlaris dan Terawet

Nah, ini dia 4 merk parfum wanita terlaris dan terawet pada tahun ini:

Estee Lauder Pleasure

Didominasi aroma floral, parfum seharga Rp700.000 ini menghadirkan wangi yang lembut dan segar, sehingga dapat meningkatkan semangat dan kepercayaan diri penggunanya. 

The Body Shop

Brand yang mengusung konsep eco-friendly ini meluncurkan parfum wanita tanpa animal tested, sehingga cocok untuk para vegan. Salah satu parfumnya, Japanese Cherry Blossom menyuguhkan aroma manis yang menyegarkan dari bunga sakura dengan harga Rp550.000. 

Aigner Pour Femme

Dikemas di dalam botol kaca yang elegan, kuat, dan mewah, brand ternama asal Jerman ini menyajikan aroma manis dari jeruk mandarin dan segar dari kayu cendana. Anda bisa mendapatkan parfum ini dengan harga Rp500.000 saja.  

Premiere Beaute

Brand yang tergolong baru ini baru saja meluncurkan parfum Sparkle Night bersama Amanda Manopo. Dikemas di dalam botol kaca elegan berbentuk diamond, parfum ini menyuguhkan aroma segar dan manis yang berasal dari perpaduan grapefruit, seaweed, dan wood. Anda bisa mendapatkannya bersama paket portable bottle, fitting tube, dan foto yang ditandatangani Amanda dengan harga Rp259.000 saja.  

Dari keempat merk parfum wanita di atas, adakah yang sudah pernah Andai pakai? Bagaimana kesan pemakaiannya?  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan